Rabu, 20 Maret 2019 14:05 WITA

Mitra Gojek dan Jurnalis Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Muh. Taufik
Mitra Gojek dan Jurnalis Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lebih dari 800 mitra driver GOJEK Makassar ikut berpartisipasi dalam Festival Olahraga Mitra (FOM) Makassar di Lapangan Goro Rabu (20/3/2018), yang diselenggarakan di 68 kota di Indonesia, mulai 20 - 24 Maret 2019.

Tak mau kalah, Jurnalis di Makassar pun turut ambil bagian dalam festival kebersamaan melalui olahraga futsal.

VP Regional Indonesia Bagian Timur GOJEK, Anandita Danaatmadja mengatakan FOM bertujuan untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga dan permainan khas Indonesia.

"Melalui penyelenggaraan FOM, diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujarnya.

Mitra Gojek dan Jurnalis Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

Loading...

Beberapa kompetisi yang dilaksanakan di Makassar antara lain, pertandingan futsal dari keluarga mitra GOJEK melawan Media, diikuti oleh 41 tim, Tennis Meja dan Lomba modifikasi motor.

Nanda menambahkan, FOM bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif. Dari tahun ke tahun jumlah mitra driver yang berpartisipasi terus meningkat.

"Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang GOJEK fasilitasi. Ke depannya kami berharap untuk dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik," tutup Nanda.

Tags
Loading...
Loading...