Selasa, 19 Maret 2019 22:43 WITA

Gisel Sudah Ajak Gempi Sudah Kenalan dengan Wijin

Editor: Fathul Khair Akmal
Gisel Sudah Ajak Gempi Sudah Kenalan dengan Wijin
Gisel dan Wijin dalam sebuah pesawat.

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia suda membawa anaknya, Gempita Nora Marten untuk bertemu dengan Wijin. Wijin belakangan sangat dekat dengan Gisel.

Pertemuan itu singkat. Tapi tampaknya bikin pusat perhatian orang sekitar yang melihat.

Gisel yang belum lama bercerai dari Gading Marten memang semakin dekat dan lengket dengan sang pebasket. Sementara Wijin dari konfirmasinya tampak meminta doa agar hubungannya semakin lebih jauh dikutip dari detik.com.

Ia mengisyaratkan memang ingin lebih dekat dengan jebolan Indonesian Idol tersebut. Ia menganggap statusnya yang sama-sama single adalah langkah awal yang baik.

Sebelumnya, keduanya kepergok sedang melakukan perawatan kulit bersama di salah satu klinik kecantikan.

Usai melakukan perawatan, keduanya bergegas untuk pergi meninggalkan klinik. Wijin -sapaan akrab Wijaya Saputra- yang mengenakan jaket jeans pun berjalan sambil menggenggam tangan Gisel. “Habis treatment bareng,” kata Gisel.

Loading...

Sebelum melakukan perawatan bersama mantan kekasih Agnez Mo itu, Gisel bertemu dengan mantan suaminya, Gading Marten. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story milik Gisel ataupun Gading.

Rupanya, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini bertemu dengan Gading untuk mengantarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten kepada anak dari Roy Marten itu.

“Bapaknya janji mau nemenin dia (Gempi) nginep di hotel kan. Jadi setelah perjalanan yang kemarin itu, baru ini pulang sempat. Jadi, aku dari bandara, ngambil Gempi dari sekolah, nganter ke bapaknya,” ucap Gisel.

“Jadi, mereka kan punya waktu bersama-sama bareng, aku ada janji untuk treatment, dia (Wijin) juga kenal sama orang klinik,” tambahnya dikutip Kumparan, Selasa (19/3/2019).

Loading...
Loading...