Selasa, 19 Maret 2019 10:36 WITA

Anaknya Terjebak di Lift, Denny Cagur Panik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Anaknya Terjebak di Lift, Denny Cagur Panik

RAKYATKU.COM - Denny Cagur kaget saat mengetahui anaknya terjebak di lift rumah. 

Kala itu, sang anak mengajak teman-teman sekolahnya naik ke lantai atas rumahnya menggunakan lift. Karena muatannya melebihi kapasitas yang ditentukan, lift pun macet.

"Waktu dikabarin sempet syok, security naik ke atas bilang 'Pak, Kakak Abi kejebak di lift'. Enggak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek. 'Kak, berapa orang di dalam?', 'Iya Pi, sebelas'. Waduh, ya wajar, karena itu kan maksimal lima. Karena memang buat rumahan," ujar Denny Cagur.

Denny Cagur langsung memanggil teknisi guna mengeluarkan sang anak dan teman-temannya di dalam lift. 

"Rupanya ada yang lebih gede dari gue. Yang lain anak anak aja ditotal dua. Satu dewasa diitung ke dua anak itu baru sepuluh. Ini sebelas. Belum anaknya tiga gede-gede," bebernya dikutip Tabloidbintang, Selasa (19/3/2019).

"Jadi waktu malam janjian main futsal nah itu kita rutin main futsal setiap malem minggu. Nah kak Abi ngumpul, teman-temanya datang ada yang mau lewat tangga ada yang mau lift. Abi yang bilang sini-sini naik lift aja. Itu baru naik sebentar krek," lanjut Denny Cagur.

Denny Cagur bersyukur kejadian itu tak memakan korban. Setelahnya, sang anak juga jadi mengerti kapasitas lift di rumahnya tidak boleh lebih dari lima orang.

"Awalnya sih panik. Talk pas gua cek di dalam masih ada udara dan cahaya, udah tenang. Jadi biar mereka berproses dgn masalahnya dia, yang penting sekarang dia tahu nggak boleh lebih dari lima orang," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait