Senin, 18 Maret 2019 15:08 WITA

FEMME 2019 Hadirkan Lomba Foto, Ini Syaratnya

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
FEMME 2019 Hadirkan Lomba Foto, Ini Syaratnya

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Pegelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 akan dimerikahkan sejumlah kegiatan. Selain talkshow, penyelenggara juga mengadakan lomba foto bertajuk Explore Makassar.

"Juga akan menghadirkan Booth #berbudayaitukeren dengan konten multi brand produk lokal. Serta Photo competition dengan judul “Explore Makassar” untuk kategori Juara Pertama dan Juara Favorit," ujar Creatif Director FEMME & CBFW, Fuddy Syarief pada konferensi pers di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (18/3/2019).

Chairwoman 3 Pro Official Event Organizer FEMME dan CBFW, Icha AZ Lili menjelaskan, tahun ini kegiatan yang digelarnya mengusung tagline Berbudaya Itu Keren.

"Melalui Berbudaya itu Keren, kita akan bersinergi mengkampanyekan kepada generasi milenials yang akan mewarisi kebudayaan kita untuk terus aktif dan mencintai kebudayaan Indonesia," kata dia.

Loading...

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta wajib memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Foto merupakan hasil karya sendiri
2. Area pengambilan foto wajib dicantumkan
3. Foto di upload dan di tag pada halaman Instagram dengan dicantumkan hashtag 
#berbudayaitukerenxfemme dan mention ke akun @femme.official @berbudayaitukeren
4. Kompetisi ini berlaku dari tanggal 20 Maret sampai 4 April 2019
5. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 April 2019
6. Tim Juri adalah Nia Dinata (sutradara), Nirina Zubir (aktris dan pembawa acara), Regina Ariwan Panigoro (team #berbudayaitukeren), dan Ichsan Choli (photographer).  

Event yang akan berlangsung dari 3 hingga 7 April 2019 ini, juga akan menghadirkan 200 ekshibitor brand fashion, dengan produk-produk terbaik, puluhan Beauty Exhibitor, puluhan tenant kuliner, dua panggung indah Run Way yang megah dengan puluhan slot fashion show ddengan target pengujung lokal hingga Internasional.

Loading...
Loading...