Sabtu, 16 Maret 2019 15:50 WITA

Totalitas Atiqah Hasiholan saat Jadi PSK

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Totalitas Atiqah Hasiholan saat Jadi PSK
Atiqah Hasiholan. ist

RAKYATKU.COM - Atiqah Hasiholan memiliki peran yang berbeda saat tampil dalam konser musikal puisi-puisi cinta yang disutradarai Agus Noor.

Di lakon ini, Atiqah berperan sebagai seorang perempuan malam atau PSK sekaligus pedangdut kampung. 

Ketika tampil di babak kedua pertunjukan, Atiqah totalitas unjuk kebolehan menyanyi secara live dan joget dangdut penuh sensual dari atas panggung.

Usai pertunjukan, ia menuturkan tantangan menyanyi dan joget dangdut yang seksi.

"Di sini dibilang kamu bisa nyanyi nggak? Udahlah pasti bisa pakai 'rasa' saja, kata Teh Happy. Tiba-tiba pas latihan ada bagian dangdut juga. Agak-agak dijebak sama Teh Happy, tapi kalau nggak digituin nggak jadi pembelajaran juga," kata Atiqah.

Untuk menjadi biduan kampung, Atiqah harus menonton banyak video-video pedangdut di YouTube. Bahkan dirinya latihan cengkok dangdut bersama Teuku Rifnu Wikana.

"Dengerin lagu dangdut juga. Ini kan harus kelihatan pedangdut yang dari kampung apalagi para penari ekstranya kan sudah heboh, gimana caranya gue nggak boleh kalah heboh," bebernya, dikutip Detikcom, Sabtu (16/3/2019).

Meski Atiqah sempat khawatir perannya akan biasa-biasa saja, Happy Salma dan sutradara Agus Noor yakin Atiqah pasti akan tampil maksimal. 

"Mereka bilang, saya ini pedangdut kampung bukan profesional. Anggap saja saya nyanyi dari jam 7 malam sampai jam 4 pagi. Kalau napas terengah-engah dan berantakan enjoy aja," tukasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait