Kamis, 14 Maret 2019 23:18 WITA

IMFEX 2019 Dibuka, Artpro Exhibition Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
IMFEX 2019 Dibuka, Artpro Exhibition Targetkan 10 Ribu Pengunjung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2019 yang digelar Artpro Exhibition (PT. Maiwa Artha Promosindo) akhirnya dibuka, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Kamis (14/3/2019).

Acara IMFEX kali ini dipandu oleh pembawa acara Elly Sugigih dan Irfan Sebastian. Acara Disugihkan dengan peragaan busana muslim dari berbagai desainer terkenal. Seperti Yuanita Sabrina, Dianristy, Lia Alif, Hartati Heritage, DeChantiQue, FCC (Family of Creative Community) dan Ilham Bahari.

"Desainernya dari berbagai butik ternama dari Jakarta, Bandung, Medan, Pekan Baru, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Palembang dan Makassar," kata Marketing Communication Artpro Exhibition (PT. Maiwa Artha Promosindo) Andi Karmila.

IMFEX 2019 Dibuka, Artpro Exhibition Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Acara dibuka Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) dan Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Liestiaty F Nurdin, dan General Manager Hotel Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

Andi Karmila mengatakan, IMFEX tahun ini berbeda dengan sebelumnya, dimana ini merupakan kali pertamanya bekerjasama dengan Dekranasda dan Penggerak PKK Sulsel.

Loading...

"IMFEX 2019 adalah penyelenggaraan yang ke-11 di seluruh Indonesia, untuk di Kota Makassar sendiri ini merupakan penyelenggaraan yang ke tujuh dan khusus di Hotel Claro sudah yang keempat kalinya," jelasnya. 

Ia juga mengungkapkan optimismenya dengan target finansial pada event kali ini yang pencapaian hingga Rp 15 miliar dari tingkat 10 ribu pengunjung. 

"Kita sangat optimis akan mencapai target, karena booth yang kita hadirkan tentunya dari desainer ternama yang memang sudah memilki pelanggan tetap di Kota Makassar," harapnya.

Event yang dimulai dari tanggal 14-17 Maret ini diisi 130 booth. Dimana beberapa artis yang juga terlibat dalam perayaan event ArtPro. Di antaranya Delia Septianti, Gessy Selvia, Adelia Pasha, Elly Sugigih, Irfan Sebastian dan Yeyen Lidya.

Loading...
Loading...