Kamis, 14 Maret 2019 11:52 WITA

Sakit Punggung Gegara Payudara Terlalu Besar, Si Pemilik: Saya Tak akan Pernah Menyerah

Editor: Nur Hidayat Said
Sakit Punggung Gegara Payudara Terlalu Besar, Si Pemilik: Saya Tak akan Pernah Menyerah
Lindsey Pelas. (Foto: Rare)

RAKYATKU.COM - Model majalah Playboy, Lindsey Pelas, beruntung karena memiliki ukuran payudara super besar dengan cara natural. 

Dia tidak perlu implan payudara untuk mendapatkannya. Akan tetapi, rupanya terkadang payudara besar itu menyulitkannya.

Dilansir Daily Mail, Lindsey memiliki ukuran payudara 30DDD. Ukuran payudara Lindsey tiga kali lebih besar dari ukuran payudara wanita pada umumnya.

Lindsey mengaku bangga punya payudara super besar. Dia tidak akan mengecilkannya meski dengan alasan kesehatan sekalipun.

Dengan ukuran yang terlalu besar, Lindsey kadang mengeluhkan sakit di bagian punggung. Itu karena bobot payudaranya menekan tulang belakangnya.

Walau tersiksa, dia bertahan dengan ukuran supernya dan tak ingin operasi plastik untuk mengecilkannya.

Loading...

"Orang yang memiliki payudara sepertiku dan melakukan pengecilan payudara sangat gila. Orang lain bahkan telah memiliki payudara impian, jadi aku tidak akan pernah menyerah," ungkap Lindsey dikutip The Sun.

Soal sakit punggung, Lindsey mengaku ukuran payudara bukan satu-satunya alasan di balik itu semua. Dia bahkan bersaksi dokternya sendiri tak yakin masalah itu datang dari payudara.

Selain sakit punggung, ternyata Lindsey juga masih harus berjuang dengan satu hal lagi, yaitu bau badan.

Menurut Lindsey, dadanya selalu berkeringat dan ini memicu aroma yang tak sedap. Lindsey berusaha mengakalinya dengan menggunakan deodoran di belahan payudara.

Loading...
Loading...