Senin, 11 Maret 2019 15:34 WITA

Bila Reino Barack-Syahrini Diberi Momongan

Editor: Mulyadi Abdillah
Bila Reino Barack-Syahrini Diberi Momongan
Sumber Foto: Instagram @aldiphoto

RAKYATKU.COM - Syahrini kini menyandung status sebagai istri dari Reino Barack. Meski begitu, Syahrini akan terus berkarya di industri musik. 

"Alhamdulillah suami tidak melarang saya untuk terus berkarya sepanjang prioritas utama pastinya keluarga," kata Syahrini didampingi Reino, pada Minggu (10/3).

Reino dan Syahrini juga tak memungkiri, jika kelak keduanya diberikan keturunan, maka anak lah yang akan menjadi prioritas utama mereka. Perempuan 36 tahun itu akan mengesampingkan urusan kariernya.

"Tapi nanti insyaallah apabila diberikan keturunan, prioritas utama adalah anak dan suami, bukan lagi pekerjaan, berseni, dan berkarya," lanjut perempuan yang biasa dipanggil Princess itu.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu, sempat menuai banyak rasa penasaran netizen. Apa alasannya berlangsung tertutup?

Artis asal Bogor itu hanya menginginkan kesakralan dari momen indah sekali seumur hidupnya. "Menjaga privacy suami dan menjaga kualitas dan kesakralan dari pernikahan kami," ujar Syahrini.

Hasil Lailatul Qadar

Syahrini mengungkapkan, Reino merupakan buah dari doanya selama bulan Ramadan yang diyakininya sebagai jodoh pilihan Tuhan. 

Loading...

"Semua impian saya terwujud. Mendapatkan suami dari hasil doa Mama saya. Dari hasil malam Lailatul Qadar Ramadan tahun lalu Allah ijabah. Insyaallah pilihan yang tidak salah, Insyaallah diridhoin Allah, direstuin kedua orang tua," kata Syahrini.

Seolah menepis kabar yang menyebutkan dirinya menikung kekasih orang, Syahrini mengatakan, "Tidak ada yang takut dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia single. Apa salahnya. Ya, kan?" 

Di mata Reino, sosok Syahrini merupakan wanita yang mampu menyempurnakan ibadahnya untuk menikah. 

"Selama ini saya hidup 34 tahun tidak pernah dapat perasaan seyakin ini, 'Oke saya mau sama dia sampai mati'," ujar Reino. 

Bagi Reino pernikahan adalah sebuah komitmen yang dibangun oleh dua insan yang saling mencintai. Dari Syahrini ia menemukan sosok pendamping hidup, juga sahabat untuk berbagi keluh kesah. 

"Saya nggak bisa list satu per satu, sangat amat baik hati. Orang yang punya hati dari lubuk hati paling dalam. Betul-betul jarang, itu yang saya sebut sahabat. Saya pilih istri saya Syahrini sebagai istri," ungkap Reino. 

"Menikah itu bukan hanya cinta, tapi juga komitmen. Di saat cerah, badai, sakit, miskin itu dilalui bersama," imbuh pengusaha muda tersebut. 

Loading...
Loading...