Senin, 11 Maret 2019 01:00 WITA

Kaya Raya dan Pandai Mengaji, Alasan Syahrini Jatuh Cinta ke Reino Barack

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kaya Raya dan Pandai Mengaji, Alasan Syahrini Jatuh Cinta ke Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. Ist

RAKYATKU.COM - Nama Reino Barack ramai menjadi perbincangan setelah menikahi Syahrini.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sudah dikenal sebagai salah satu pengusaha kaya. Di usia 34 tahun, Reino sudah memiliki segala yang diinginkannya.

Lahir dari keluarga pendiri PT Global Mediacom Tbk, Reino diketahui membawahi sebanyak empat stasiun televisi swasta Indonesia. Sang ayah, Rosano Barack, sendiri menjabat sebagai Komisaris Utama dalam perusahaan tersebut.

Selain sukses di bisnis media, Reino diketahui juga melebarkan usahanya dengan membuka beberapa restoran mewah seperti Altitude The Plaza, Akira Back, hingga resort-resort di Jakarta. 

Mantan kekasih Luna Maya ini juga menggeluti bisnis kuliner tea latte bernama Chavaty. 

Tak berhenti sampai di situ, Reino Barack juga merambah bisnis daring, dengan menjabat sebagai Direktur Pemasaran Rakuten Belanja Online atau RBO. 

Usaha suami Syahrini itu menjual beberapa produk fashion ternama seperti Chanel, Bvlgari, Hermes, dan Louis Vuitton.

Selain kaya, Reino Barack diketahui pandai mengaji. Hal itu diungkapkan Syahrini. Ia mengaku jatuh hati kepada Reino kala ia menjadi imam ketika salat bersama ibunya, Wati Nurhayati, saat pertama kali Reino datang ke rumahnya.

Syahrini mengaku takjub dengan suara merdu Reino saat membaca surat Al Fatihah dan surat-surat pendek.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan solatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," kata Syahrini

Loading...

Menurut Syahrini, Reino Barack fasih membaca ayat suci Alquran karena dia pernah sekolah di Al Azhar. 

"Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik. Lantunan ayat Alquran yang dibacanya begitu fasih, hati saya langsung luluh," bebernya dikutip Suara, Senin (11/3/2019).

Selama mencari calon suami, Syahrini mengaku belum pernah mendapatkan sosok laki-laki yang pandai mengaji dan mengerti persoalan agama. Bahkan beberpa kali dia berpacaran dengan lelaki yang tidak seagama. 

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman aja," tuturnya. 

Syahrini pun bersyukur setelah mengetahui kepandaian suaminya, pandai dan fasih membaca Alquran. 

"Jadi alhamdulilah setelah mendengarkan bacaan salatnya bagus,  artinya dia adalah laki-laki yang patuh. Itu adalah laki-laki yang saya impikan," tukasnya.

Loading...
Loading...