Minggu, 10 Maret 2019 21:22 WITA

Ngaku Bingung karena Nikahi Syahrini, Reino Barack: Sulit Dipercaya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ngaku Bingung karena Nikahi Syahrini, Reino Barack: Sulit Dipercaya
Reino Barack dan Syahrini.  (Foto/Kapanlagi)

RAKYATKU.COM - Tak butuh waktu lama bagi Reino Barack untuk memutuskan mempersunting Syahrini. 

Bagaimana tidak, proses perkenalan hingga pernikahan hanya memakan waktu sekitar lima bulan. Keduanya mulai dekat sejak Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, pada September 2018.

Bagi Reino Barack, keputusan untuk menikahi Syahrini terdengar sulit dipercaya. Hal tersebut diungkap pengusaha kaya raya tersebut dalam jumpa pers bersama Syahrini, Minggu (10/3/2019).

"Saya bilang ke orangtua saya, mungkin ini sedikit sulit dipercaya. Tapi kayaknya saya menemukan 'orangnya' deh," kata Reino.

"'Dan tolong jangan ragukan saya karena saya kasarnya sudah konsultasi sama Allah. Saya berdoa tiap malam, saya tanya 'tolong dekatkan apabila dia jodoh saya, dan tolong jauhkan apabila bukan''," sambung Reino Barack.

Loading...

Reino Barack mengaku heran dengan dirinya sendiri karena begitu yakin dengan sosok Syahrini. Padahal sebelumnya, ia mengaku tak begitu percaya dengan konsep pernikahan.

"Bukan spesifik, tapi secara overall kayak dikasih tunjuk, hidayah, ini adalah orangnya. Apalagi dulu kan saya nggak begitu percaya dengan konsep pernikahan. Ya mungkin ini juga pesan dari Allah, lo nggak bisa main-main sama gua. Gitu mungkin ya," ungkapnya dikutip Suara.

Sekadar diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah secara tertutup di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. 

Loading...
Loading...