Minggu, 10 Maret 2019 20:23 WITA

Terjawab, Ini yang Bikin Syahrini Yakin Dinikahi Reino Barack

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terjawab, Ini yang Bikin Syahrini Yakin Dinikahi Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Foto/Kumparan)

RAKYATKU.COM - Keputusan Syahrini menerima pinangan Reino Barack, menjadi banyak pertanyaan dari netizen. 

Sebab, setelah hubungan asmara Luna Maya dan Reino kandas pada awal September, dalam hitungan bulan Syahrini menerima pinangan Reino.

"Saya mau menerima laki-laki ini sebagai suami, karena ada satu visi beliau yang sama dengan saya, (yaitu) ingin menyejahterkan anak-anak yatim," kata Syahrini.

Pelantun 'Sesuatu' ini diketahui memiliki kurang lebih 5.000 anak yatim yang diasuhnya. Syahrini juga setiap tahunnya rutin memberikan bantuan kepada mereka.

"Mudah-mudahan dengan adanya suami, kita sama-sama menyejahterakan anak yatim. Itu yang saya salut dari suami saya, alhamdulillah," bebernya dikutip Kumparan, Minggu (10/3/2019).

Loading...

Penyanyi berusia 36 tahun ini juga berharap, bahwa suami pilihannya ini bisa menjadi kepala keluarga serta imam untuk selama-lamanya.

"Semoga menjadi suami yang saleh, taat kepada Allah, takut akan larangan Allah, dan semoga takut kepada saya, seperti itu," tuturnya seraya tersenyum.

"Lalu, semoga laki-laki ini memberikan buah cintanya kepada saya, melahirkan anak-anak yang saleh dan salehah, Amin. Yang akan menjadi kebanggan keluarga kami berdua," tukasnya.

Loading...
Loading...