Sabtu, 09 Maret 2019 20:24 WITA

Hari Musik Nasional, Imran Amin Syam Rilis Lagu "Satu untuk Kemenangan"

Editor: Abu Asyraf
Hari Musik Nasional, Imran Amin Syam Rilis Lagu
Imran Tenri Tata Amin Syam (kanan)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hari Musik Nasional yang jatuh Sabtu (9/3/2019) menjadi momen istimewa bagi Imran Tenri Tata Amin Syam. Dia merilis satu lagu ciptaannya yang berjudul "Satu untuk Kemenangan".

Luar ini diciptakan Imran di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai ketua Komisi A DPRD Sulsel. 

"Lagu ini menceritakan indahnya persatuan dalam kebersamaan untuk meraih kemenangan," ucap putra mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam itu. 

Lagu Satu untuk Kemenangan ini ditulis liriknya sendiri Imran dan dinyanyikan bersama seorang penyanyi Makassar, Tami. Rekaman dilakukan di studio musik milik Imran Tenri Tata Amin Syam akhir Februari 2019.

Produksi dibantu Sahabat Aco Imran. Ada yang berperan sebagai backing vocal  untuk lagu ini.

"Saya berharap lagu ini juga bisa menjadi penyemangat para Sahabat Aco Imran untuk tetap berjuang bersama meraih satu kemenangan di masa-masa sekarang," tambah Imran.

Loading...

Untuk sementara, lagu ini bisa dinikmati cuplikannya sampai proses mixing dan mastering-nya selesai pada pertengahan Maret 2019. "Ikuti terus info rilis lagunya di media sosial saya ya," lanjut politikus Partai Golkar itu. 

Imran Tenri Tata Amin Syam tampak sangat paham alur produksi dalam pembuatan lagu. Maklum, dia aktif berkegiatan dalam memajukan industri kreatif, salah satunya bidang musik di Sulawesi Selatan. 

Ketika ditanya mengenai harapannya di Hari Musik Nasional, Imran Amin Syam mengatakan, musik sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Dia berharap banyak musik yang bagus dan bermanfaat dalam menyampaikan pesan dan tujuannya ke masyarakat.

Silakan menikmati cuplikan lagunya dalam video behind the scene saat pembuatan lagunya di bawah ini.

Loading...
Loading...