Jumat, 08 Maret 2019 09:54 WITA

DJ Verny Ngaku Pernah Berhubungan Badan, Denny Sumargo: Semua Sudah Dewasa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
DJ Verny Ngaku Pernah Berhubungan Badan, Denny Sumargo: Semua Sudah Dewasa
Denny Sumargo dan DJ Verny. ISt

RAKYATKU.COM - Karir Denny Sumargo sempat meredup setelah dikabarkan terseret kasus menghamili wanita di luar nikah.

Namun masalah tersebut akhirnya menemui titik terang setelah tes DNA membuktikan bila ia bukan ayah biologis dari anak DJ Verny.

DJ Verny melakukan permintaan maaf di hadapan awak media atas kekeliruan selama ini. Saat ditanya kenapa sempat ngotot bahwa miliki anak dari Denny, rekan Verny mengeluarkan statement mengejutkan.

"Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan (maaf) hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja. Kalau anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, ya sudah jangan dipertanyakan lagi," kata Key Ikeyda.

Menanggapi hal tersebut, Denny Sumargo merasa heran. Karena jika pun benar, menurutnya itu hal pribadi yang sewajarnya tidak diumbar.

"Masalah penting banget dibicarakan di depan publik? Terus arahnya mau ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun nggak, terus pentingnya di mana?," ungkap Denny, dikutip Kapanlagi, Jumat (8/3/2019).

Loading...

"Dan menurut saya, buat saya pribadi saya juga bukan orang bener, saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Dan saya tidak pernah berusaha untuk mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini, dikarang-karang itu, karang aja terus supaya bagus dan indah buat kalian," tambahnya.

Sejak awal, Denny Sumargo mengetahui bila DJ Verny Hasan memainkan sebuah gimmick untuk sebuah tujuan. 

Namun lantaran tak ingin masalah melebar, Denny hanya menjadikan hal itu masalah di antara mereka berdua.

"Sebenarnya begini loh, saya udah tahu dari awal kamu (Verny) ini sedang bermain gimmick. Karena saya tahu pelakunya. Tapi membicarakan hal itu hanya akan membuat semua menjadi lebih lebar lagi karena ini urusannya udah pasti ke hukum gitu," bebernya.

"Tapi saya kasihan sama kamu, kamu ini kan perempuan punya anak dua, apapun masa lalu kamu, ada jalan untuk memperbaikinya," tutup pria berusia 37 tahun ini.

Loading...
Loading...