Kamis, 07 Maret 2019 15:27 WITA

Hilda Hapus Semua Foto Billy Syahputra, Kehadiran Angela Lee Jadi Penyebab?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hilda Hapus Semua Foto Billy Syahputra, Kehadiran Angela Lee Jadi Penyebab?
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Ist

RAKYATKU.COM - Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan dikabarkan telah putus. Kabar tersebut muncul setelah keduanya sudah jarang terlihat jalan berdua lagi. 

Bahkan, Hilda Vitria sudah menghapus foto-foto kemesraan dengan Billy Syahputra di akun Instagram. Kini, tidak ada sisa satupun fotonya bersama Billy.

Tanda-tanda perpisahan juga semakin menguat usai Hilda yang datang ke pesta pernikahan salah satu sahabatnya tanpa ditemani bersama Billy. 

Dalam foto unggahannya, Hilda nampak asyik bercengkeraman bersama teman-temannya.

Munculnya isu adanya kehadiran orang ketiga disebut menjadi pemicu perpisahan Hilda dan Billy.

Teranyar, Billy terlihat mesra dengan Angela Lee. Dalam video yang beredar, Angela Lee tampak memeluk Billy dan berjalan bersama. Benarkah Angela Lee orang ketiga Billy dan Hilda?

Loading...

Menanggapi kabar tersebut, Nikita Mirzani angkat bicara. Menurut ibu dua anak itu, Angela Lee hanya ingin mencari sensasi.

“Aduh nggak, Angela Lee tuh sengaja diseting biar jadi berita saja. Nggak ada Billy dekat sama cewek lain. Lagian Angela Lee dan Billy sudah nggak satu program lagi,” kata Nikita, dikutip Cumi-cumi, Kamis (7/3/2019).

Selain itu, Nikita mengaku sudah tak kaget Hilda dan Billy berante. Sebagai sahabat dekat, Nikita menganggap hal tersebut biasa saja.

“Kalau hapus-hapusan foto kan sudah biasa Hilda mah begitu. Nggak, siapa yang putus? Mungkin lagi pendewasaan diri saja kali. Hilda juga jalan sama teman-temannya Billy juga kok,” tukasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saya mencium bau bau settingan. Karena angela sendiri baru dibelikan mobil ama pacarnya hihihi...

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Loading...
Loading...