Rabu, 06 Maret 2019 00:30 WITA

Sindir Syahrini yang 'Tikung' Luna Maya, Nikita Mirzani: Feeling Gue Kuat

Editor: Fathul Khair Akmal
Sindir Syahrini yang 'Tikung' Luna Maya, Nikita Mirzani: Feeling Gue Kuat
Syahrini dan Reino Barack

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani berkomentar atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada 27 Januari 2019.

Nikita menyindir Syahrini yang menurutnya jahat karena sudah menikahi mantan kekasih Luna Maya secara tiba-tiba. Ia juga ikut menyindir adik dari Syahrini, yaitu Aisyahrani. 

Atas komentar pedasnya tersebut, Nikita Mirzani kabarnya langsung diblokir oleh Syahrini, Aisyahrani, dan juga Reino Barack. 

Namun, seakan tak ada kapoknya, Nikita Mirzani kembali menyindir Syahrini lewat media sosial Instagram miliknya. Pada postingannya tersebut, Niki mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Ia mengaku sudah memprediksi sejak lama bahwa Syahrini akan menikung sahabatnya sendiri, Luna Maya. 

“Tikung menikung dalam urusan pacaran biasa. Yang suami istri saja banyak yang masih banyak yang ditikung. Yang enggak biasa itu elo maki-maki orang terdekat gue dan gue dan ngomong bawa-bawa Allah. Kalau kakak lo itu enggak akan pernah nikah sama itu laki. Nah sekarang kebukti kan,” tulis Nikita Mirzani.

Loading...

“Padahal waktu itu gue masih tutup-tutupin. Sampai semua dukun spontan bermunculan seolah-olah meraka tahu kalau itu orang bakal kewong (nikah). Padahal gue pencetusnya pertama kali. Feeling gue kuat. Itu namanya bukan jilat ludah sendiri, apa yah namanya. Isi sendiri deh netizen. Ah munafik,” tulisnya kembali dikutip dari VIVA.

Di sisi lain, pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Yang paling menjadi sorotan ialah  fakta yang akhirnya terjawab bahwa Syahrini resmi menikah dengan mantan kekasih sahabatnya, Luna Maya.  

Meski sebelumnya Syahrini tak mengaku bahwa dirinya bersahabat dengan Luna Maya, tetapi foto sekaligus video kebersamaannya dengan Luna tidak bisa menutupi fakta bahwa keduanya memang bersahabat sejak lama.

Loading...
Loading...