Selasa, 05 Maret 2019 15:33 WITA

Posting Foto & Video Luna Maya, Hotman Paris dan Syahrini Saling Unfollow

Editor: Mulyadi Abdillah
Posting Foto & Video Luna Maya, Hotman Paris dan Syahrini Saling Unfollow
Sumber Foto: Instagram Hotman Paris

RAKYATKU.COM - Hubungan Hotman Paris dan Syahrini nampaknya mulai renggang. Keduanya mulai memutuskan pertemanan mereka di media sosial. 

Pada Selasa (5/3), baik Syahrini maupun Hotman sama-sama sudah tidak saling mengikuti di Instagram. Tidak ada lagi nama Syahrini di list following serta follower. Begitupun sebaliknya.

Hotman pun mulai menghapus unggahan kebersamaannya dengan Syahrini. Padahal sebelumnya, Hotman pernah menangani sejumlah kasus hukum Syahrini. Salah satunya kasus First Travel yang kala itu turut menyeret nama Syahrini sebagai penerima endorse.

Renggangnya hubungan kedua orang ini, ditengarai saat Hotman Paris mempertanyakan kenapa dirinya tidak diundang ke pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. 

Di sisi lain, Hotman nampaknya seolah menyiratkan dukungan pada Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. Hotman mengunggah kembali video kebersamaannya dengan Luna saat berada di sebuah pesta. 

Loading...

Tak hanya itu, Hotman juga menyelipkan potongan video saat Luna mengisi talkshow yang dipandunya dengan Melaney Ricardo. 

Lihat postingan ini di Instagram

Saat Show

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Hotman diketahui juga pernah mengajak pengikutnya di Instagram untuk banyak belajar dari kegagalan cinta Luna Maya dengan Rieno Barack. Seakan-akan menyindir sang Syahrini, Hotman juga menyarankan agar tidak mengenalkan kekasih pada teman agar tidak ditikung. 

"Jangan jagain jodoh orang kelamaan apalagi sampai 5 tahun. Jangan kenalin pacar ke teman karena tikungan teman lebih cepat daripada rossi 46 nikung Marquez," tulis Hotman. 

Loading...
Loading...