Senin, 25 Juli 2016 04:00 WITA

Pesan Galau Selena Gomez Usai Konser di Indonesia

Editor: Vkar Sammana
Pesan Galau Selena Gomez Usai Konser di Indonesia

RAKYATKU.COM - Penyanyi Selena Gomez menulis pesan misterius setelah menyelesaikan konsernya di Indonesia, Sabtu (23/7) malam. 

Selena Gomez menyambangi Indonesia dalam rangka Revival World Tour di ICE BSD, Tangerang. Lewat akun Instagram miliknya, Selena Gomez menulis sebuah pesan panjang dan misterius.

"Malam ini saya merasa sangat tidak asli dan tidak terhubung dengan diri saya sendiri serta musik saya. Saya tidak pernah benar-benar merasa bahwa materi, pakaian atau video dapat mendefinisikan saya. Saya bertindak di suatu momen dan takut akan sesuatu yang belum terjadi. Saya stagnant, tetap terdiam, dan tidak hanya duduk sendiri lalu bertanya 'apakah ini dimana saya, dengan sepenuh hati?' Saya selalu mengatakan kebenaran. Saya selalu jujur pada perkataan, menampilkan siapa diri saya, tapi saya perlu memikirkan ulang beberapa bagian dalam kehidupan saya secara kreatif dan personal. Saya hanya ingin mengeluarkan itu dari diri saya." 

Itulah isi pesan Selena Gomez di Instagram. Tidak ada yang tahu apa maksud dari pesan itu. Fans menebak Selena Gomez dilarang memakai pakaian seksi untuk konsernya di Indonesia.

loading...

"di indonesia dia diatur-atur. Kasian :( cth. Gaboleh pake baju seksi. Dy jdi kecewa. Karna itu udh part of the tour," tulis seorang fans. Dalam postingan yang sama, Selena Gomez juga memuji Indonesia dengan sebutan "lantang dan benar-benar menginspirasi" di kolom caption.

Selena Gomez akan melanjutkan Revival World Tour di sejumlah negara Asia lain, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang.

Loading...
Loading...