Senin, 04 Maret 2019 15:24 WITA

Detail Busana Reino-Syahrini di Momen Spesial

Editor: Mulyadi Abdillah
Detail Busana Reino-Syahrini di Momen Spesial
Sumber Foto: Instagram @jokiphotography

RAKYATKU.COM - Reino Barack dan Syahrini kompak mengunggah momen spesial melalui akun Instagram masing-masing.

Terlihat, Reino 'bertekuk lutut' seraya memegang mic di hadapan Syahrini. Dalam keterangan fotonya, mereka saling berbalas kata-kata. 

"Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini," tulis @reinobarack, pada Minggu (3/3/2019). 

"Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack," jawab akun Syahrini. 

Inilah postingan foto pertama mereka usai melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Dalam postingan foto itu, keduanya masih berada di Kota Tokyo. 

Selang dua jam unggahan itu, Desainer kondang Danny Satriadi mengunggah detail busana yang dikenakan Reino dan Syahrini saat lamaran tersebut. Danny dipercaya oleh Syahrini dan Reino Barack untuk membuat baju di hari bahagianya.

Lihat postingan ini di Instagram

Kamu sadarkan aku bahwa segala bentuk duniawi yang dicari tak ada artinya jika tidak ada Kamu di sisi. Menikahlah denganku, wanitaku! . Dress for @princessyahrini in @dannysatriadi_official Suits for @reinobarack in @dannysatriadi_official Accesories @rinaldyyunardi . . Congratulation for you both. I am very happy for you guys ??????????????????

Loading...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Danny Satriadi (@dannysatriadi_official) pada

Ada empat foto yang diunggah tentang busana yang dikenakan Reino dan Syahrini. Tiga foto busana Syahrini dan satu foto busana Reino.

"Dress for @princessyahrini in @dannysatriadi_official. Suits for @reinobarack in @dannysatriadi_official. Accesories @rinaldyyunardi. Congratulation for you both. I am very happy for you guys," tulis akun @dannysatriadi_official.

Sayangnya, tidak disebutkan kapan gaun tersebut dikenakan oleh Reino dan Syahrini. Kabar yang beredar, prosesi lamaran pada akhir 2018 lalu.

Loading...
Loading...