Senin, 04 Maret 2019 12:53 WITA

Ramalan Mengejutkan Denny Darko Soal Hubungan Billy-Hilda

Editor: Mulyadi Abdillah
Ramalan Mengejutkan Denny Darko Soal Hubungan Billy-Hilda
Sumber Foto: Instagram Billy Syahputra

RAKYATKU.COM - Denny Darko, pesulap yang juga peramal membeberkan fakta hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Hal ini terungkap dari permainan kartu yang dipilih Billy di acara Pagi-pagi Pasti Happy.

"Hasilnya kalau saya lihat sih dia putus sama Hilda, tapi saya nggak tahu siapa yang mutusin dulu, cuma kayaknya mereka mengarah ke arah yang berbeda tapi kayaknya Billy belum bisa move on," tutur Denny dikutip dari Insertlive, pada Senin (4/3/2019).

Apa alasan putusnya? Denny mengungkapkan bahwa Billy Syahputra dan Hilda putus karena masalah gengsi yang sama-sama tinggi. Keterangan Denny juga seolah menampik kabar orang ketiga di hubungan Billy dan Hilda.

"Kalau dari kartu dilihat alasan putusnya karena gengsinya sama-sama besar, jadi bukan karena orang ketiganya, tapi lebih ke mereka ini nggak mau saling mengakui kalau mereka saling membutuhkan," ucap pria 41 tahun ini.

Ditanya soal kemungkinan akan balikan, Denny menyatakan bahwa akan sulit. Billy dan Hilda dalam penerawangan Denny tak akan kembali menjadi sepasang kekasih bila masih dengan sifat yang sama.

Loading...

"Kalau mereka masih begitu kayaknya nggak akan balik, mereka akan nemuin pasangannya masing-masing yang gengsinya nggak sebesar mereka," tutupnya.

Kabar keretakan hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria kian santer terdengar. Meski berkali-kali menampik, tak terlihatnya lagi Hilda di samping Billy membuat kabar putusnya mereka semakin diyakini.

"Gosip, namanya juga gosip, doain aja ya," ungkap Biily di lokasi yang sama, di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta.

Loading...
Loading...