Senin, 04 Maret 2019 09:19 WITA

Syahrini-Reino Mainkan Perasaan Publik, Denny: Luna Maya, Berhentilah Meratap

Editor: Abu Asyraf
Syahrini-Reino Mainkan Perasaan Publik, Denny: Luna Maya, Berhentilah Meratap
Luna Maya

RAKYATKU.COM - Inilah salah satu daya tarik Syahrini. Di tengah kuatnya rasa penasaran publik, dia tidak langsung muncul pasca menikah dengan kekasihnya Reino Barack.

Tak seperti selebriti lain yang langsung pamer kemesraan, Syahrini dan Reino memilih menikmati masa-masa bahagianya berdua. Jauh dari hiruk pikuk gosip Tanah Air. Tidak ada keterangan sama sekali tentang pernikahan yang mereka jalanani.

Foto-fotonya pun sangat minim. Setelah mengunggah foto latar kubah masjid dengan tulisan "Bismillahirrahmanirrahim", Syahrini baru mengunggah satu foto kembali, Minggu (3/3/2019). Itu pun hanya foto saat Reino melamarnya.

Di foto itu terlihat Reino sedang berlutut di depan Syahrini. Ia memegang bouquet mawar putih dan mengenakan setelan jas abu-abu muda. Sementara, Syahrini yang berada di depannya tampak mengenakan gaun merah muda. Ia terlihat menatap Reino. Puluhan bunga mawar yang didominasi warna putih menjadi latar foto tersebut.

"Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack????," tulis Syahrini sebagai keterangan foto itu.

Foto tersebut dikomentari oleh netizen. Sejumlah selebriti juga tak ketinggalan menuliskan komentar. Salah satunya adalah Paris Hilton. Paris, yang menjalin hubungan pertemanan dengan Syahrini, menyampaikan ucapan selamat kepada pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

• Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack???? ______\\\______ #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

“Congratulation beautiful!!!” tulis Paris dengan menyematkan emoticon hati.

Loading...

Meski Syahrini dan Reino sudah memberikan kode soal pernikahan, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh keduanya maupun pihak keluarga terkait hal itu.

Keduanya dikabarkan melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) lalu. 

Ilusionis Denny Darko mengatakan, rumah tangga Syahrini akan baik-baik saja, malah menjadi pernikahan yang luar biasa. Menurutnya, banyak yang iri terhadap pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Mungkin nggak sebesar Pangeran William, tetapi ini cukup luar biasa untuk khalayak Indonesia dan mereka akan bahagia," pungkasnya.

Sementara untuk Luna Maya, Denny melihat hatinya yang masih sulit move on. Namun, dia yakin kesedihan Luna Maya akan segera berlalu. 

"Luna Maya dan kalian semua (yang senasib), saat ini jauh lebih kuat dari pada sebelumnya, ini adalah pesan saya untuk kalian semua," ujarnya.

"Berhenti meratapi ini semua, dan segera melangkan menuju keberhasilan," lanjut Denny Darko seperti dikutip dari Tribunnews.

Loading...
Loading...