Minggu, 03 Maret 2019 16:47 WITA

Ibrahimovic Mau Jadi Aktor, Bukan Penyanyi

Editor: Nur Hidayat Said
Ibrahimovic Mau Jadi Aktor, Bukan Penyanyi
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Sportskeeda)

RAKYATKU.COM - Zlatan Ibrahimovic makin dekat dengan pensiun. Striker asal Swedia itu mengaku tertarik menjadi aktor laga usai gantung sepatu.

Ibrahimovic sudah 37 tahun dan masih bermain di Los Angeles Galaxy di Amerika Serikat. Namun, ia sadar tak akan lama akan pensiun.

Pemain yang pernah berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United, sudah menerawang masa depannya.

Dalam sebuah wawancara di program acara Jimmy Kimmel Show, Ibrahimovic mengaku sudah tepat berada di Amerika Serikat, yang merupakan negara pusat perfilman. 

Loading...

"Saya sedikit penasaran bagaimana dunia melihat dari sisi itu. Saya sudah berada di tempat yang tepat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi," kata Ibrahimovic dilansir Mirror.

Sang pemandu acara, Kimmel, kemudian menanyakan peran apa yang ia inginkan. Ibrahimovic mengaku tertarik menjadi aktor laga.

"Saya pikir begitu. Penjahat, sosok baik, apapun, pahlawan... Kalau menyanyi? Tidak. Saya harus menjadi pria yang beraksi, lompat dari gedung, semua kegilaan pokoknya," tuturnya.

Loading...
Loading...