Sabtu, 02 Maret 2019 01:00 WITA

"Kok yang Ini Lebay", Nikita Mirzani Sentil Ahmad Dhani yang Nangis di Ruang Sidang

Editor: Nur Hidayat Said
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani menyita perhatian saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. 

Ahmad Dhani menangis karena tak kuasa menahan sedih, ia harus merayakan ulang tahun putrinya, Shafeea, di ruang pengadilan. Ahmad Dhani juga tak bisa merayakan ulang tahun Shafeea secara layak karena harus mendekam di dalam penjara.

Rupayanya tangis Ahmad Dhani di ruang sidang dianggap cengeng oleh Nikita Mirzani. Nikita membandingan Ahmad Dhani dengan dirinya yang ia anggap sangat santai saat hendak digiring ke dalam penjara. 

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya. "Ahmad Dhani masuk penjara nangis-nangis. Nikita Mirzani masuk penjara bukan karena kesalahan nyai malah kibas rambut dan kissbye sama wartawan. Niat banget lagi datang langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok Gucci," tulis Nikita Mirzani.

"Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al waktu itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. Udah itu aja sih. Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di tv."

Pernyataan Nikita Mirzani ini sebenarnya mengejutkan. Itu karena Nikita dan Ahmad Dhani sempat sangat dekat. Mereka bahkan sempat akan bekerja sama dalam sebuah proyek, sebelum akhirnya Nikita Mirzani ditangkap polisi dalam tuduhan kasus prostitusi.

Loading...

Pernyataan itupun mendapat respons beragam dari warganet.

"Perasaan orang lain-lain, jangan begitt. Wajar dan tidak lebay ah. Kamu yang lebay nyeritain orang. Mmmm sadar atuh," tulis akun @adelita_zharanie_ray.

"Sebenarnya sih buat contoh ya. Tolong kalau mau hatespeech dipikir lagi, apalagi sebar-sebar hoax. Tuh lihat Dhani yang dulu sombongnya minta ampun aja skrg nangis-nangis," tulis akun @myungmyeong.

"Ariel Noah aja nggak nangis. Berarti lebih macho. Yang sini tereak-tereak, tiba-tiba nangis," tulis akun @aturmawon.

Loading...
Loading...