Jumat, 01 Maret 2019 13:39 WITA

Luna Maya: "Pengantin Baru yang Paling Baik Sama Temen"

Editor: Aswad Syam
Luna Maya:
Luna Maya

RAKYATKU.COM - Sehari vakum dari instagram, banyak yang mencari keberadaan Luna Maya.

Akhirnya, Luna muncul di instagramnya 23 jam lalu. Dalam postingan yang dilihat Rakyatku.com, pada Jumat, 1 Maret 2019, pukul 13.30 itu, Luna Maya memposting video pernikahan Edric Tjandra.

Di caption dia menulis, "Pengantin baru yang lagi ulang tahun!! Dear koko @edrictjandra selamat ulang tahun, manusia paling baik dan care sama temen, yang selalu sigap berdoa bersama. Bercanda tetep selalu paling lucu, i Love you and thank you for being a wonderful friend. Stay gold koko and keep being you! Once again happy birthday and GBU."

Postingan itu, langsung diserbu warganet, menghubungkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Memang banyak yang bernada nyinyir, namun tak sedikit yang berisi doa kepada Luna Maya, agar menemukan pasangan yang terbaik.

@chintya_putri95, "Dari kisah ini kita bisa mendapatkan plajaran, jangan kenalin pacar sama teman kalau kalian gg siap di tikung. Krna tikungan teman itu lebih tajam dr tikungan jalan..."

@ade.karwati, "Sabar & ikhlas ya Mba Luna, cowo model reino tdk pantas untuk di tangisi, tunjukan Klo dia bakal nyesel ninggalin kmu.. semangat"

Loading...

@sebastianfx2018, "Salut pada @lunamaya tetap bersabar dan tetap menjadi wanita elegan... kamu memang punya kelas. Tuhan tidak akan pernah mengecewakan dirimu. Tuhan akan m3nghiburmu dan Tuhan juga yang akan memberikan jodoh terbaik padamu. Alasan masa kaku bukanlah suatu alasan orang itu menjatuhkan orang lain. Karna setiap manusia apapun dinunia ini memiliki nasa lalu yg sulit. Tuhan saja memaafkan kon kita manusia yqng hnya debu dikakinya.... jadi tetap bersabar mabak luna dan buatlah yg terbaik... jangan balas mereka yg menyakitimu. Tetap berkarya bahwa kamu lebih baik dari mereka. Salam damai."

@dyandra89, "Semoga dilancarkan ibadah umrohnya..jd umroh yg mabrur..disegerakan jodoh yg terbaik yg bs menjadi imam dunia akhirat yg menerima Luna apa adanya..yakinlah Allah sebaik-baiknya penolong."

Loading...
Loading...