Jumat, 01 Maret 2019 08:39 WITA

Pasang Status yang Sama, Naomi: Syahrini-Reino Barack Sudah Lama Berhubungan Sebelum Menikah

Editor: Abu Asyraf
Pasang Status yang Sama, Naomi: Syahrini-Reino Barack Sudah Lama Berhubungan Sebelum Menikah
Syahrini dan Reino Barack

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Reino Barack tampaknya sengaja mempermainkan perasaan penggemarnya. Mereka dikabarkan ijab kabul pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo, Jepang. Namun, tak satupun foto-foto mereka beredar.

Hanya satu tanda yang dipercaya bahwa mereka sudah menikah. Pada akun Instagram Syahrini dan Reino Barack, keduanya menulis status "#EnergyOfAkad". Syahrini mengunggah foto kubah masjid dari dalam dengan tulisan, "Bismillahirrahmanirrahim".

Postingan terbaru Reino Barack mirip dengan Syahrini. Dia juga mengunggah foto interior masjid yang dijadikan latar belakang untuk menuliskan doa. 

"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#EnergyOfAkad

A post shared by RB (@reinobarack) on

Naomi Angela, gadis Indigo, mengatakan pernikahan tersebut sebenarnya tidak mendadak. Dia melihat keduanya sudah berhubungan cukup lama. Hanya saja, tidak banyak diketahui orang karena kelihaian mereka menyembunyikannya.

loading...

"Memang hubungan mereka itu kan bukan baru-baru banget. Sudah ada sebelum-sebelumnya," ungkap Naomi Angelia kepada wartawan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019) seperti dikutip dari Tabloidbintang.com.

Soal akad nikah yang digelar di Jepang, menurut Naomi itu semua sudah melalui tahapan pembicaraan keluarga dan ada perhitungannya. Semua juga atas permintaan keluarga Reino Barack, keluarga Syahrini hanya mengikuti.

"Aku sih melihatnya ada hitung-hitungannya, dari pihak lakinya tuh banyak prosedur dan pintu yang dilewati. Kalau dari pihak Syahrini aku melihatnya sih nerima aja," terang Naomi.

Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Masjid Camii di Tokyo, Jepang. Reino Barack sempat menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya selama lima tahun sebelum keduanya putus pada September 2018 lalu.

Satu di antara alasan Reino Barack memilih berpisah dari Luna Maya adalah karena ia mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Padahal, menurut pengakuan Reino, Luna menginginkan hubungan mereka berlanjut ke jenjang lebih serius.


 

Loading...
Loading...