Senin, 25 Februari 2019 09:24 WITA

Luna Maya Tak Diundang ke Pernikahan Reino Barack, Permintaan Syahrini?

Editor: Abu Asyraf
Luna Maya Tak Diundang ke Pernikahan Reino Barack, Permintaan Syahrini?
Luna Maya

RAKYATKU.COM - Kasus lama sepertinya bakal terulang. Luna Maya mengungkap bahwa ada mantan pacarnya yang tidak mengundang dirinya saat menikah. Undangan dari Reino Barack pun belum ada hingga kini.

Luna Maya menceritakan, pernah salah satu mantan kekasihnya yang dengan sengaja tidak mengundangnya. Padahal, mantan kekasih itu sudah menjadi sahabatnya.

"Tapi ada sih pacar pertama, gue pacaran 2,5 tahun pertama kali gue pacaran di Bali. Gua nggak diundang, padahal he's actually my bestfriend," ungkap Luna seperti dikutip dari Tribunstyle.com.

"Kita dulu satu geng, sampai putus sama dia pun gue masih main-main bareng sama dia. Terus beberapa tahun kemudian, sekitar empat tahunan yang lalu dia nikah, terus gue gak diundang," kata Luna.

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa mantan pertama Luna tidak mengundangnya, yakni permintaan dari calon istri sang mantan.

"Kata dia sih istrinya yang minta, kan dia menghormati which is oh ya gue juga respect padahal sebenernya kita tuh temen, tapi gapapa it's ok," kata Luna.

Loading...

Kisah itu diungkap Luna Maya menjawab pertanyaan komedian, Raditya Dika yang diunggah melalui channel YouTube-nya, Minggu (24/2/2019). Dalam video tersebut, Raditya Dika memberi lima pertanyaan yang harus dijawab Luna Maya.

Satu di antaranya, Raditya Dika menanyakan apakah Luna Maya bersedia datang ke acara pernikahan mantan jika diundang.

Wanita 35 tahun itu lantas mengatakan bahwa mantan kekasihnya tidak hanya satu. "Mantan pacar gue kan nggak cuma satu ya," ucap Luna Maya.

Namun, bila diundang, Luna Maya mengaku akan datang. "Beberapa tahun lalu mantan gue pernah nikah, gue dateng, itu karena diundang," ujar Luna Maya.

Reino Barack santer dikabarkan akan menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019. Seperti juga Ariel, Reino Barack pernah menjalin asmara dengan Luna Maya.
 

Loading...
Loading...