Jumat, 22 Februari 2019 15:51 WITA

Syahrini dan Reino Barack Sudah di Luar Negeri, Ini Buktinya

Editor: Mulyadi Abdillah
Syahrini dan Reino Barack Sudah di Luar Negeri, Ini Buktinya
Reino Barack dan Syahrini

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Reino Barack sudah berada di luar negeri, Jumat (22/2/2019). Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernihakan pada akhir bulan ini di Tokyo, Jepang. 

Dari foto yang beredar di media sosial, Syahrini dan Reino Barack sudah berada di Singapura. Keduanya disebutkan berada di Masjid Al Falah. 

Dalam foto yang dijepret dari arah belakang itu, keduanya memakai kostum berwarna hitam. Nampak Syahrini memakai hijab.

"Mungkin foto ini sudah cukup menjelaskan semua yg diberitakan selama ini, ini mereka di masjid Al falah Singapura mungkin setelah sholat ashar bersama Subhanallah. Semoga semua niat baik kalian dilancarkan," tulis akun Instagram @syahreino11.11.

Keluarga besar Syahrini dilaporkan sudah bertolak ke Jepang, pada Kamis (22/2/2019) malam. Syahrini dan Reino dikabarkan akan ijab kabul di Masjid Tokyo Camii. 

Adik Syahrini yang sekaligus manajernya, Aisyahrani saat dikonfirmasi, hanya meminta doa yang terbaik. Untuk apa? Lagi dan lagi, mereka tidak mau menjelaskannya.

"Doakan semoga semuanya yang terbaik," kata Aisyahrani, dikutip Detikcom.

"Semuanya, hari ini, 20 orang yang berangkat," lanjut perempuan yang biasa disapa Rani itu.

Lokasi Akad Nikah

loading...

Syahrini dan Reino Barack digosipkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang. Masjid tersebut bernama Camii.

Masjid tersebut juga digunakan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk akad nikah pada 29 Oktober 2018. 

Ternyata, keluarga Reino Barack termasuk di antara beberapa orang yang membangun masjid terbesar di Jepang tersebut.

Demikian disampaikan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar melalui tayangan Barista unggahan kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/2/2019).

KH. Nasaruddin Umar mengaku pernah salat di masjid yang disebut-sebut sebagai masjid terindah di Jepang itu. Ketika menunaikan salat di sana, ia mengatakan sempat bertanya kepada pengurus masjid tentang siapa pemilik masjid megah itu.

"Memang saya pernah ke Jepang, ke Tokyo, dan pernah saya salat di masjid. Bagus masjidnya, terus pengurus masjidnya di situ saya tanya 'Ini masjidnya siapa?', 'Oh, ini masjid sudah lama, orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini'," ungkap KH. Nasaruddin Umar.

Berdasarkan informasi pengurus masjid itulah KH. Nasaruddin Umar tahu bahwa Masjid Tokyo Camii turut dibangun oleh keluarga besar Reino Barack.

"Salah seorang di antaranya adalah orang Indonesia. Dari situ saya baru tahu kalau yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (ayah Reino Barack), keluarga besar beliau," sambungnya.

Hingga kini, belum ada pernyataan jelas tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack dari kedua orang yang bersangkutan.

Loading...
Loading...