Kamis, 21 Februari 2019 16:37 WITA

Unik, Salon ini Tawarkan Layanan Cabut Rambut Putih

Editor: Suriawati
Unik, Salon ini Tawarkan Layanan Cabut Rambut Putih
INT

RAKYATKU.COM - Shiraganuki Main Store, sebuah toko hair-removal di Tokyo, Jepang hadir dengan layanan unik. Yah, di sini, mereka menawarkan layanan cabut uban dengan tangan.

Shiraganuki secara harfiah diterjemahkan sebagai "penghilang rambut putih". Di websitenya, salon ini mengatakan bahwa: "Uban tidak menyebabkan stres besar, tapi rambut putih itu selalu mengganggumu."

"Tidak mudah meminta seseorang untuk mencabutnya untuk Anda, dan lebih sulit daripada melakukannya sendiri. Karena itu, kami telah memulai toko baru ini yang mengkhususkan diri dalam menghilangkan rambut putih."

Untuk layanan ini, pelanggan akan dibebankan tarif yang beragam, bergantung berapa lama layanan yang mereka pilih.

Untuk cabut uban selama 30 menit, tarifnya 3.980 yen (sekitar Rp500.000), dan 7.480 yen (sekitar Rp950.000) selama 60 menit. Jika pelanggan meminta tambahan 10 menit, mereka harus membayar ¥1.000 (sekitar Rp125.000).

Loading...

Shiraganuki Main Store mengatakan bahwa jumlah rambut putih yang dapat ditarik dari kepala seseorang tergantung pada berbagai faktor, seperti panjang rambut dan apakah orang tersebut menggunakan produk penata rambut. Tapi rata-rata staf khusus bisa mencabut antara 30 sampai 70 rambut per 10 menit.

Salah satu pertanyaan paling umum mengenai layanan uniknya adalah “apakah itu sakit?” Jawabannya: “Itu tergantung pada orangnya. Kebanyakan orang mengatakan itu tidak sakit, tapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya."

Jadi, jika Anda berada di Tokyo dan ingin rambut putih Anda dicabtu oleh staf khusus, Anda dapat memesan terlebih dahulu di situs web Shiraganuki dengan mengisi formulir online.

Tags
Loading...
Loading...