Kamis, 21 Februari 2019 16:24 WITA

Masjid Camii Tokyo Ikut Dibangun Keluarga Reino Barack

Editor: Mulyadi Abdillah
Masjid Camii Tokyo Ikut Dibangun Keluarga Reino Barack
Kolase foto Reino Barack dan Syahrini.

RAKYATKU.COM - Syahrini dan Reino Barack digosipkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang. Masjid tersebut bernama Camii.

Masjid tersebut juga digunakan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk akad nikah pada 29 Oktober 2018. 

Ternyata, keluarga Reino Barack termasuk di antara beberapa orang yang membangun masjid terbesar di Jepang tersebut.

Demikian disampaikan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar melalui tayangan Barista unggahan kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/2/2019).

KH. Nasaruddin Umar mengaku pernah salat di masjid yang disebut-sebut sebagai masjid terindah di Jepang itu. Ketika menunaikan salat di sana, ia mengatakan sempat bertanya kepada pengurus masjid tentang siapa pemilik masjid megah itu.

loading...

"Memang saya pernah ke Jepang, ke Tokyo, dan pernah saya salat di masjid. Bagus masjidnya, terus pengurus masjidnya di situ saya tanya 'Ini masjidnya siapa?', 'Oh, ini masjid sudah lama, orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini'," ungkap KH. Nasaruddin Umar.

Berdasarkan informasi pengurus masjid itulah KH. Nasaruddin Umar tahu bahwa Masjid Tokyo Camii turut dibangun oleh keluarga besar Reino Barack.

"Salah seorang di antaranya adalah orang Indonesia. Dari situ saya baru tahu kalau yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (ayah Reino Barack), keluarga besar beliau," sambungnya.

Hingga kini, belum ada pernyataan jelas tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack dari kedua orang yang bersangkutan.

Loading...
Loading...