Rabu, 20 Februari 2019 18:49 WITA

Dituding Pelakor, Selingkuhan Ancam Istri Richie Five Minutes dengan ITE

Editor: Aswad Syam
Dituding Pelakor, Selingkuhan Ancam Istri Richie Five Minutes dengan ITE
Vernita Syabilla

RAKYATKU.COM - Koar-koar istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang perempuan bernama Vernita Syabilla, mendapat tanggapan balik dari sang perempuan yang dituding pelakor itu.

Vernita dalam instagramnya, meminta Angel diam jika tak mau dikenakan UU ITE.

"Duh maksudnya apa ya? Kalau berani ngomong baik-baik mbak, nggak usah begini," ujar Vernita.

"Nggak habis pikir diperpanjang begini," sambungnya.

Tak hanya itu, Vernita juga menegaskan, jika ia memiliki bukti kuat terkait permasalahan ini.

"Dan jangan menjudge saya sepihak, karna saya punya banyak bukti kuat trimakasih, sbnrnya gamau d perpanjang dr kmrin tp pihak sana yg duluan jd oke saya perjelas," tulisnya.

Vernita meminta agar Angel Qulbiah tak perlu berkoar-koar di medsos.

"Mending diam ah drpad koar" ntr kena UU ITE dan pencemaran nama baik ngata"in org di sosomed dan body shaming,

Ada undang" nya loh pdhl apapun bisa dibicarakan baik" tanpa menghina dan menjudge karna tau dr sepihak doang jgn jd salah paham," pungkasnya.

Sebelumnya, Angel Qulbiah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Vernita Syabilla lewat akun instagramnya.

Loading...

"Suka aneh sama co" jaman sekarang ngerasa ARTIS dikit jd leboy, Ngajakin ini itu giliran ketauan istri susis siapa yg suka ngehub duluan yg disalahin siapa.

Makanya klw masih takut istri diem pake kacamata kuda biar gak bosa liat ce cantik, noh banya mata" netizen fake account yg suka adu domba sana capture laporin ma mereka.

Dan mereka be2 pun saling menyalahkan, kalian jodoh mungkin? Sm2 sk bohong! silahkan aja tp tunggu prosesnya selesai br kalian boleh berjodoh," tulis Angel.

"Yg ini bilang itu yg ngajakin yg itu bilang ini yg ngajakain? omongan org munafik ga da yg bs dipercaya yg bs dipercaya cm Allah SWT.

Duhh ya Allah.. istri udah baik2 drmh ngerjain smua pkrjaan rmh dan ngurus anak ternyata dy @richie_fm begini di luar kota, sdh berusaha menjadi istri dan ibu yg baik tp balasannya begini," tambahnya.

Richie sendiri tak menyanggah perselingkuhan itu. Pentolan Five Minutes yang bernama asli Richie Setiawan ini, dalam insta stories-nya, mengunggah video klarifikasi dan permintaan maafnya. 

"Selamat malam, saya mau klarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang ada di dalam video itu saya, karena saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," tuturnya dalam insta stories.

"Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan merasa dirugikan, saya minta maaf," ungkapnya.

Pria yang kerap tampil sebagai juri tamu ajang Liga Dangdut Indosiar itu, berjanji tak akan melakukan perselingkuhan.

"Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan segala tuntutan istri saya. Terima kasih."

Richie menikah dengan Angel pada 2011 silam. Mereka dikaruniai dua buah hati, Beryl Ivander Axel dan Titan Khalifah Karim.

Loading...
Loading...