Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WITA

Ziarah ke Makam Ayahanda, Syahrini: Bismillahirrahmanirrahim

Editor: Mulyadi Abdillah
Ziarah ke Makam Ayahanda, Syahrini: Bismillahirrahmanirrahim
Sumber Foto: Instagram Syahrini

RAKYATKU.COM - Artis Syahrini mengunjungi makam ayahanda, Dadang Jaelani. Ziarah kubur ini menguatkan spekulasi tentang rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada akhir Februari mendatang di negeri Sakura, Jepang.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini mengunggah foto sedang berdoa di makam ayahanda. Inces, sapaan akrab Syahrini, nampak mengenakan hijab berwarna hitam. 

"Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah.  Bismillahirrahmannirrahim," tulis Syahrini di postingan terbarunya, Rabu (20/2/2019). 

Ayahanda Syahrini meninggal dunia pada Januari 2011 silam. Almarhum adalah pemilik usaha tambang pasir di sebuah gunung di daerah Bogor, Jawa Barat. 

Loading...

Pada tiga hari lalu, Syahrini turut mengunggah foto bersama ibunda tercinta, Wati Nurhayati. Dalam unggahan itu, Syahrini juga menuliskan sebuah keterangan singkat tentang rida orang tua.

"Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing. Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama. Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, You Are My Everything Mama. Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr, semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia Maupun Mancanegara!" tulis Syahrini pada keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Unggahannya ini kemudian langsung menuai beragam respons netizen. Banyak yang menduga apa yang ditulis Syahrini, merupakan 'kode' bahwa dirinya telah mendapat restu dari sang ibu, untuk menikah dengan pria pujaan hatinya. 

Loading...
Loading...