Rabu, 20 Februari 2019 10:02 WITA

Bantah Operasi Plastik, Majalah Paper Ulas Transformasi Kylie Jenner

Editor: Suriawati
Bantah Operasi Plastik, Majalah Paper Ulas Transformasi Kylie Jenner
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Kylie Jenner telah lama dituduh melakukan operasi plastik. Tapi dia juga berulang-kali membantah itu, dan menegaskan bahwa transformasi fisiknya yang dramatis adalah hasil dari riasan yang bagus, dan filler.

Muncul di edisi "Transformation" Paper 2019, ibu muda berusia 21 tahun ini membuka tentang evolusinya dari bintang reality remaja berwajah segar, ke mogul makeup. 

"Orang-orang berpikir saya sepenuhnya operasi plastik dan benar-benar merekonstruksi wajah saya, yang benar-benar salah," katanya kepada majalah itu.

"Saya tidak akan pernah. Mereka tidak mengerti apa yang bisa dilakukan rias rambut dan wajah, dan filler,” tambahnya.

Bantah Operasi Plastik, Majalah Paper Ulas Transformasi Kylie JennerKylie baru berusia 10 tahun ketika Keeping Up with the Kardashians tayang perdana pada tahun 2007. Dan ketika publik menyaksikannya berubah dari seorang remaja berusia belia menjadi seorang wanita muda yang montok, semakin banyak desas-desus operasi plastik dilemparkan ke arahnya.

Perubahan yang paling menonjol adalah bibirnya, dan dia telah mengakui bahwa dia menambahkan sedikit sentuhan ahli bedah. Tapi hanya sebatas suntikan bibir.

Loading...

Bantah Operasi Plastik, Majalah Paper Ulas Transformasi Kylie JennerMeskipun sekarang dia telah terbuka tentang penggunaan filler, dia tetap menyangkal jika dia pernah operasi plastik.

Selama bertahun-tahun, ia telah menyangkal desas-desus bahwa ia mendapatkan implan payudara, pengangkatan alis, dan implan pantat.

Ada juga tuduhan bahwa ia mengalami operasi pengencangan perut dan sedot lemak setelah melahirkan putrinya, Stormi, pada Februari 2018.

Bantah Operasi Plastik, Majalah Paper Ulas Transformasi Kylie Jenner

Loading...
Loading...