Selasa, 19 Februari 2019 15:02 WITA

Iseng Buat Arang Tengkorak, Seniman Jepang Kebanjiran Permintaan

Editor: Suriawati
Iseng Buat Arang Tengkorak, Seniman Jepang Kebanjiran Permintaan
Arang tengkorak

RAKYATKU.COM - Berawal dari iseng-iseng membagikan foto arang tengkorak, seorang seniman Jepang jadi menemukan sumber penghasilan baru.

Sekisadamu mengatakan, dia tidak pernah benar-benar berpikir tentang potensi komersial. Dia hanya ingin sesuatu yang keren untuk dipamerkan di Wonder Festival Winter di Chiba, Jepang.

Tetapi setelah memposting foto-foto hasil kreasinya di Twitter dan mengundang orang-orang ke festival untuk memeriksanya secara langsung, ia mendapat respon yang luar biasa.

Dia mendapatkan ribuan suka dan retweet, serta permintaan pembelian. Jadi Sekisadamu sekarang berpikir untuk memproduksi lebih banyak arang tengkorak.

Seniman ini telah mengumumkan bahwa ia telah menetapkan nama domain untuk produknya dan memulai prosedur untuk mendaftarkan merek dagang.

Loading...

Menurut Sekisadamu, arang uniknya terbuat dari 100% bahan nabati.

Menurut seorang pengguna Reddit yang telah berbicara dengan Sekisadamu, proses pembuatan arang tengkorak dimulai dengan menggerus arang biasa menjadi bubuk dan mencampurkannya dengan bahan nabati untuk membentuk dempul yang kemudian dibentuk menjadi tengkorak.

Sedihnya, Sekisadamu mengumumkan bahwa pengiriman internasional belum menjadi pilihan, tapi meminta calon pembeli untuk bersabar sementara dia mencari cara untuk membuat produk hitnya diproduksi secara massal.

Tags
Loading...
Loading...