Senin, 18 Februari 2019 15:26 WITA

Gucci Jual Sepatu Kusam Seharga Rp123 Juta

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gucci Jual Sepatu Kusam Seharga Rp123 Juta

RAKYATKU.COM - Umumnya orang-orang akan membeli sepatu baru jika sepatu lamanya sudah rusak, kusam, ataupun lecet. Bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sepatu baru dengan tampilan keren dan bersih.

Namun tak jarang juga ada yang membeli sepatu bekas, tentu dengan harga miring. Tapi bagaimana jadinya jika ada sepatu yang tampak kusam dengan harga selangit?

Gucci menawarkan hal tersebut dengan membanderol sepatu kets yang tampil dengan noda dan kusam seharga 870 Dollar Amerika Serikat atau setara Rp123 juta.

Perusahaan sepatu asal Italia itu mengklaim bahwa sneakers-nya menampilkan efek vintage dengan estetika putih dan kotor. Yang dipengaruhi kesan klasik dari tahun 70-an, dikutip dari Insider, Senin (18/2/2019).

Loading...

"Sebuah pengaruh kuno yang berbeda selama beberapa dekade, koleksi Cruise 2019 merujuk pada bentuk dan bahan sekolah tua yang terinspirasi oleh pakaian olahraga vintage," tulis Gucci dalam websitenya.

Sepatu kets kusam itu dinamai Screener, istilah olahraga yang mengacu pada gerakan pemblokiran. Sepatu itu menampilkan garis di samping dan logo Gucci vintage.

Ini bukan pertama kalinya Gucci memasang label harga premium di sepasang sepatu kets kotor. Ini telah memasarkan sneaker kulit Rhyton-nya sebagai memiliki "pengaruh retro" pada kulitnya yang diperlakukan secara khusus, yang memiliki "vintage, efek tertekan" yang serupa.

Loading...
Loading...