Minggu, 17 Februari 2019 18:47 WITA

Puluhan Bikers Moge asal Makassar Lakukan Ini di Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Puluhan Bikers Moge asal Makassar Lakukan Ini di Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Puluhan bikers motor gede (Moge) yang tergabung dalam Makassar Riders Community (Marcom) kembali melakukan turin ke Kabupaten Sidrap, Minggu (17/2/2019).

Para pemilik sepeda motor besar jenis Harley Davidson ini, sengaja berkunjung ke Bumi Nene Mallomo itu untuk menjelajahi daerah ini sambil berwisata menikmati alam dan melihat potensi kawasan yang dijuluki Kota Kincir Angin tersebut.

Ketua Marcom, Andi Arie Lantara mengatakan, turing kelompok pecinta Moge yang dipimpinnya itu kali ini di Sidrap berbeda dengan sebelumnya. "Biasanya, kami hanya melintas dan singgah sebentar. Hari ini, kami memang agendakan berkunjung ke Sidrap," paparnya.

Disebutkannya, tujuan utama pihaknya datang ke sentra produksi beras terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini untuk mengukuhkan Chapters Marcom Sidrap yang diketuai AM Yusuf Ruby.

Loading...

"Chapters Sidrap Pak Yusuf Ruby ini sudah resmi menjadi anggota atau members dari Marcom. Beliau adalah sahabat lama kami semasa masih menetap di Makassar," papar Arie Lantara.

Usai mengukuhkan Yusuf Ruby yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap ini sebagai anggota Marcom, Arie Lantara bersama para biker yang berjumlah sekira 30 orang itu kembali ke Makassar menggunakan moge masing-masing.

Tags
Loading...
Loading...