Minggu, 17 Februari 2019 17:42 WITA

Malu Nyatakan Cinta? Serahkan Pada Perusahaan Ini Tapi Siapkan Duit Rp7,5 Juta!

Editor: Suriawati
Malu Nyatakan Cinta? Serahkan Pada Perusahaan Ini Tapi Siapkan Duit Rp7,5 Juta!
INT

RAKYATKU.COM - Membangun keberanian untuk mengakui perasaan Anda kepada orang yang Anda sukai dan mengajak mereka berkencan bisa menjadi hal yang menegangkan.

Nah, karena itulah sebuah perusahaan Jepang hadir sebagai solusi bagi mereka yang tidak cukup bernyali untuk menyatakan cinta.

Perusahaan itu adalah Kokunavi. Namanya diambil dari perkumpulan antara kata Jepang "kokuhaku" yang berarti pengakuan cinta dan bahasa Inggris "navigation," atau navigasi.

Kokunavi berkomitmen untuk membantu orang-orang pemalu untuk membuat perasaan mereka diketahui orang-orang yang mereka sukai.

Pada dasarnya, Kokunavi akan meminta orang lain mendekati orang yang ditaksier oleh klien dan menyampaikan pesan romantis atas nama mereka.

Loading...

Idenya seperti meminta teman mengantarkan surat cinta ke teman. Tapi itu tidak akan terwujud tanpa biaya.

Kokunavi menawarkan tiga paket berbeda, dan yang paling murah adalah paket Kursus Sederhana. Tarifnya dipasang mulai 29.000 yen (Rp3,7 juta) hingga 59.000 yen (Rp7,5 juta).

Yang paling mahal ini dinamai Paket Premium, terdiri dari empat atau lima pertemuan dengan staf Kokunavi untuk membahas semua hal.

Di situs web resminya, Kokunavi meyakinkan klien potensial bahwa tidak ada rasa malu dalam menggunakan layanan mereka. Mereka juga menggunakan testimoniuntuk menunjukkan seberapa efektif metode mereka.

Tags
Loading...
Loading...