Minggu, 17 Februari 2019 04:30 WITA

Captain Marvel Diprediksi Raup Rp1,4 T 

Editor: Eka Nugraha
Captain Marvel Diprediksi Raup Rp1,4 T 

RAKYATKU.COM --- Film pahlawan super perempuan pertama yang dimunculnya Marvel, Captain Marvel akan rilis tiga pekan lagi. Para penggemar film pahlawan super pasti tak sabar untuk melihat aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Melansir Variety, Captain Marvel diprediksi akan meraup US$100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. Itu bersumber dari box office domestik. Tetapi film tersebut diperkirakan bisa meraup US$120 juta bila digabung dengan box office Amerika Utara. 

Prediksi itu mungkin terjadi mengingat pernah dicapai oleh film Wonder Woman garapan DC Entertainment. Film yang dibintangi Gal Gadot itu meraup US$ 103 juta pada penayangan pekan perdana.

Terlebih, Captain Marvel digadang-gadang akan menjadi film yang keren karena menjadi jembatan antara Avengers: Infinity War (2018) menuju Avengers: Endgame. Dalam cuplikan setelah akhir film Avengers: Infinity War terlihat Nick Fury (Samuel L. Jackson) meminta bantuan pada Captain Marvel. 

Dalam cuplikan yang dirilis Januari lalu, terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel berbincang dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Danvers juga menunjukkan kekuatannya pada Fury. 

Loading...

Cuplikan itu kemudian memperlihatkan adegan laga antara Danvers dengan makhluk yang menginvasi bumi. Makhluk tersebut memiliki kekuatan berubah bentuk menjadi siapa pun. 

Cuplikan berlanjut pada adegan Danvers sedang berlatih dengan Walter Lawson alias Mar-Vell (Jude Law) yang memaksanya melupakan masa lalu. Ia juga meminta Danvers untuk mengontrol kekuatannya. Seketika Danvers mengepalkan tangan kiri hingga keluar cahaya kemerahan.

Diatur dengan latar waktu pada 1990-an, film ini menampilkan sejumlah karakter Marvel yang sudah mati. Di antaranya bintang Guardians of The Galaxy Lee Pace yang menjadi Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Agent Phil Coulson.

Captain Marvel merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel.

Loading...
Loading...