Sabtu, 16 Februari 2019 18:05 WITA

Transformasi Pria ini Mengejutkan, Sekarang Mirip Boneka, Tapi Bantah Operasi Plastik

Editor: Suriawati
Transformasi Pria ini Mengejutkan, Sekarang Mirip Boneka, Tapi Bantah Operasi Plastik
Matt Kuwata

RAKYATKU.COM - Seorang model pria Jepang menjadi perhatian berkat transformasinya dari hanya pria biasa menjadi terlihat seperti boneka Kaukasia.

Matt Kuwata adalah putra pemain baseball legendaris Jepang, Masumi Kuwata. Entah bagaimana, pria berusia 24 tahun itu telah mengalami perubahan fisik yang sangat drastis. Yang mengejutkan, dia membantah telah melakukan operasi plastik.

Penampilan Matt telah menjadi topik hangat di media sosial Jepang selama beberapa tahun terakhir.

Di lain sisi beberapa orang mengagumi penampilannya sebagai "pangeran asing" atau "karakter anime". Di sisi lain, tidak sedikit juga yang berkesimpulan bahwa ia telah menjalani operasi plastik untuk mencapai transformasi yang mengejutkan.

Wajar, karena penampilannya saat ini sangat berbeda dengan dirinya sebelumnya. Bahkan dia tidak lagi terlihat seperti orang Jepang lagi, melainkan menyerupai boneka manusia Kaukasia.

Loading...

Tapi, meski tuduhan operasi plastik telah mengelilingi Matt Kuwata untuk waktu yang sangat lama, pemuda itu terus menyangkalnya.

Dia menegaskan bahwa transformasi dramatisnya adalah hasil dari penguasaan makeup. Di Instagramnya, dia memang sering mempromosikan produk kecantikan. Namun, dia tampaknya tidak menunjukkan efek makeup before dan after.

Jika bukan operasi plastik, apakah mungkin dia menambahkan sentuhan editing pada fotonya?

Loading...
Loading...