Jumat, 15 Februari 2019 17:27 WITA

Andai Kembali ke Masa Lalu, Maukah Gading Tetap Nikahi Gisel?

Editor: Nur Hidayat Said
Andai Kembali ke Masa Lalu, Maukah Gading Tetap Nikahi Gisel?
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Dream).

RAKYATKU.COM - Perceraian jadi salah satu pengalaman terburuk Gading Marten dalam hidupnya. Namun, ia tak pernah menyesali hubungan cinta yang sempat terjalin dengan sang mantan istri Gisella Anastasia.

Gading Marten merasa Gisella Anastasia merupakan salah satu sosok berjasa. Perempun itulah yang membuatnya resmi menjadi ayah dari sang buah hati Gempita Nora Marten.

"Banyak yang tanya, 'lo menyesal nggak berpisah sama Gisel?' Sedih iya, tapi menyesal? Nggak perlu disesali karena itu bagian dari pelajaran," kata Gading Marten dalam video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment dikutip Suara.com.

"Kalau gue balikin ke masa lalu, terus gue mikir, 'ah gue sebal, berarti jodoh gue bukan Gisel', misalnya. Kalau gue nggak sama Gisel, gue nggak punya Gempi," tuturnya.

Loading...

Gading Marten pun berusaha menerima kenyataan pahit soal perpisahannya dengan Gisella Anastasia. Toh dirinya tetap bisa menjalin hubungan baik sebagai saudara dengan mantan istrinya itu.

"Jadi, gue bersyukur gue sama Gisel, gue punya Gempi, tapi mungkin hubungannya nggak bisa lagi menjadi sepasang kekasih, tapi kan bisa jadi teman, bisa jadi saudara, tapi gue masih punya Gempi. Makanya, masa lalu, gue nggak pengin ubah," tuturnya.

Gading dan Gisel resmi bercerai setelah lima tahun membangun rumah tangga, 23 Januari 2019.

Loading...
Loading...