Kamis, 14 Februari 2019 01:30 WITA

Ini Kisah Jupiter Fortissimo, Pesinetron yang Kembali Tertangkap Gara-Gara Narkoba  

Editor: Abu Asyraf
Ini Kisah Jupiter Fortissimo, Pesinetron yang Kembali Tertangkap Gara-Gara Narkoba  
Jupiter Fortissimo

RAKYATKU.COM - Belum genap setahun bebas dari penjara, artis Jupiter Fortissimo kembali ditangkap karena kasus narkoba. 

Jupiter dikenal sebagai bintang sinetron. Dia antara lain membintangi sinetron Chanda, Pura-Pura Buta, dan Cinta Puteri. Dia juga pernah main di film Terowongan Casablanca.

Aktor kelahiran Jakarta, 3 Februari 1982 itu mengaku pernah menjadi homoseksual akibat trauma terhadap pelecehan seksual yang dialaminya ketika kecil. Namun, kini telah berhasil menjadi normal kembali

Pergaulan yang membawanya bersentuhan dengan narkoba. Dia kemudian dipenjara dua tahun. Jupiter bebas dari penjara pada 27 Juli 2018 karena kasus narkoba. Kala itu, dia divonis dua tahun kemudian dikurangi remisi 3,5 bulan.

Setelah bebas dari penjara, Jupiter sempat tak muncul ke publik. Dia baru tampil kembali pada September 2018. Dia lalu menceritakan pengalaman pahit mendekam di penjara.

Dia juga menceritakan soal keluarganya yang terluka. "Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena waktu proses dua tahun dua bulan itu bukan cuma saya yang sakit, tapi mereka juga," ungkap Jupiter kala itu.

Pas keluar dari penjara, dia sempat mencium tanah sebagai tanda syukur. 
Setelah bebas itu, dia mengasingkan diri dari internet. Alasannya, agar bisa mendapatkan quality time bersama keluarga. 

Selama dipenjara, Jupiter mengaku tak tahan. Dia sering menanyakan kapan dia bebas. Dia dilaporkan sempat menderita penyakit kulit. Itu yang membuat dia makin tidak nyaman.

Loading...
Loading...

Berita Terkait