Jumat, 22 Juli 2016 23:27 WITA

Resmi Jadi Ketua KKMP, Ini Program Abdul Latif

Penulis: Andi Dahrul Mahfud Muchtar
Editor: Andi Chaerul Fadli
Resmi Jadi Ketua KKMP, Ini Program Abdul Latif
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latief resmi menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang (KKMP) periode 2016-2021. Foto; Dahrul

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latief resmi menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang (KKMP) periode 2016-2021.

Latief punya beberapa program yang digadang-gadang untuk memajukan Kabupaten Pinrang. 

"Yang pertama adalah kesejahtraan, Yah. Yang mana tentu untuk warga Pinrang, terutama pada saat-saat ada kebutuhan, seperti sarana dan prasarana," ujar Latief usai pelantikannya Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Jl Jenderal Sudirman, Jumat (22/7/2016). 

Kompetensi masyarakat Pinrang, kata dia, sangat terlihat jelas dilihat dari banyaknya orang-orang besar yang bergelut di bidang apapun, seperti dosen, politik, dan pejabat pemerintahan. 

"Mereka jelas siap membangun Pinrang, insya Allah ini menjadi program kita ke depan dengan memberikan kontribusi pemikiran," jelasnya.

Loading...

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mengaku, terpilihnya Abdul Latif sebagai Ketua diharapkan mampu mempererat ikatan kekeluargaan warga Pinrang dengan warga Makassar. 

"Ini wadah himpunan yang terdiri dari orang-orang besar yang bisa dimanfaatkan keahliannya pada masyarakat banyak. Terkait peran warga Pinrang, semoga mampu memberikan kontribusi juga bagi warga Makassar," katanya.

Jika tak ada halangan, Abdul Latif akan menggelar rapat kerja di Hotel Grand Palace, besok.

Tags
Loading...
Loading...