Senin, 11 Februari 2019 14:43 WITA

Foto Ciumannya Viral, Choky Andriano Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Foto Ciumannya Viral, Choky Andriano Bilang Begini
Choky Adriano

RAKYATKU.COM - Pesinetron Choky Adriano ramai menjadi perbincangan netizen usai foto mesranya dengan seorang perempuan viral di dunia maya, Senin (11/2/2019). 

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Lambe Turah, nampak finalis cover boy majalah aneka tahun 1996 itu memeluk hingga mencium seorang perempuan. 

Nampaknya, aksi pesinetron berjudul Angling Dharma itu terjadi di ruang karaoke. Sang perempuan terlihat sedang menyanyi dengan memegang mic. Apa penjelasan Choky Adriano?

Melalui akun Instagram Story-nya, pria berusia 35 tahun itu mengaku khilaf dan meminta maaf. Dijelaskan, saat itu ia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya.

"Untuk semua para temen-temen dan sahabatku dan orang-rang yang saya sayangi, sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu," tulis Choky Adriano sesaat lalu. 

"Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yang tidak pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya," demikian Choky.

Loading...
Loading...

Berita Terkait