Senin, 11 Februari 2019 12:19 WITA

Michelle Obama Tampil Mengejutkan Bersama Alicia Keys di Grammy Award

Editor: Suriawati
Michelle Obama Tampil Mengejutkan Bersama Alicia Keys di Grammy Award
Michelle Obama dan Alicia Keys.

RAKYATKU.COM - Pembukaan Grammy Awards ke-61 dibumbui dengan kejutan. Mantan Ibu Negara AS Michelle Obama naik ke panggung bersama pembawa acara Alicia Keys.

Kemudian, Lady Gaga, Jennifer Lopez, dan Jada Pinkett Smith bergabung bersama mereka untuk membahas pentingnya musik dalam kehidupan mereka.

Alicia memperkenalkan segmen pada acara itu dengan mengatakan: "Musik adalah apa yang kita semua sukai, musik adalah segalanya."

"Semua orang di sini bersinar dan saya sangat bangga mempersatukan kita untuk menghormati momen ini karena musik adalah apa yang kita tangisi, itulah yang kita pawaikan, itulah yang membuat kita bergoyang, itulah yang kita cintai."

"Ini bahasa global kita bersama," katanya.

Michelle Obama Tampil Mengejutkan Bersama Alicia Keys di Grammy AwardSelanjutnya, Gaga dan JLo berbagi pemikiran mereka tentang masalah ini, diikuti oleh Jada. Tapi reaksi terbesar diberikan oleh Michelle.

Loading...

"Musik selalu membantu saya menceritakan kisah saya, dan saya tahu itu berlaku untuk semua orang di sini," katanya.

Michelle melanjutkan dengan mengatakan “apakah kita menyukai musik country atau rap atau rock, musik membantu kita berbagi diri, martabat dan kesedihan kita, harapan dan kegembiraan kita."

"Ini memungkinkan kita untuk saling mendengarkan satu sama lain."

"Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting - setiap cerita dalam setiap suara, setiap nada dalam setiap lagu, apakah itu benar ladies?"

Michelle Obama Tampil Mengejutkan Bersama Alicia Keys di Grammy AwardMichelle dikabarkan teman baik Alicia dan penyanyi itu pernah berkunjung ke Gedung Putih pada beberapa kesempatan, ketika keluarga Obama berkuasa.

Loading...
Loading...