Senin, 11 Februari 2019 06:30 WITA

Zaskia Sungkar Izinkan Irwansyah Poligami

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Zaskia Sungkar Izinkan Irwansyah Poligami
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Ist

RAKYATKU.COM - Artis Zaskia Sungkar secara blak-blakan bicara terkait kesiapannya jika dipoligami sang suami, Irwansyah.

Hal tersebut diungkapkan Zaskia Sungkar dalam video yang diunggah akun The Sungkars Family. Dalam video itu, Zaskia ditemani Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Mulanya, Shireen Sungkar melontarkan pernyataan terkait keinginan Irwansyah untuk menikah.

"Kalau Kak Irwan minta nikah lagi, diijinin atau ditinggalin ?" tanya Shireen Sungkar kepada Zaskia.

Mendengar pertanyaan itu, Baim Wong pun bereaksi. Suami Paula Verhoeven itu rupanya juga penasaran bagaimana jawaban Zaskia.

"Kalau poligami diizinin atau enggak ? Ini pertanyaan semua laki-laki nih. Kecuali aku sayang," ucap Baim Wong.

Zaskia Sungkar lantas memberikan jawaban menohok. "Basically kita enggak boleh menentang kan tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menjalankan itu (poligami)," jawabnya. 

Loading...

"Tapi tidak menentang. Kalau mau silahkan. Ya, I'm sorry good bye," sambungnya.

Irwansyah pun tertawa mendengar jawaban istrinya, begitu juga dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Teuku Wisnu kemudian memberi penjelasan bahwa setiap istri berhak untuk menjadi satu-satunya wanita bagi suaminya, alias tidak dipoligami.

"Ya hukumnya tidak ditentang, cuma kan ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan. Sebenarnya istri diperbolehkan bilang tidak sanggup untuk poligami, tapi memang dia tidak menentang hukumnya," ungkap Teuku Wisnu.

Untuk kesekian kalinya, Zaskia Sungkar lantas menegaskan ia tak menentang poligami.  "Tidak menentang, silahkan, berarti kan tidak berjodoh di situ, guenya I'm Sorry goodbye," tukasnya.


 

Loading...
Loading...