Sabtu, 09 Februari 2019 10:03 WITA

Tak Pakai Alat Bantu, Poppy Sovia Blak-blakan Soal Kehidupan Ranjang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Pakai Alat Bantu, Poppy Sovia Blak-blakan Soal Kehidupan Ranjang
Poppy Sovi. Ist

RAKYATKU.COM - Poppy Sovi secara blak-blakan bicara terkait kehidupan ranjangnya bersama sang suami, Ahmad Gussaoki. Menurutnya, dalam berhubungan intim keduanya tidak menggunakan alat bantu semacam sex toys.

Bagi Poppy Sovia, penggunaan sex toys sebagai alat pemuas hasrat berhubungan intim sah-sah saja dilakukan oleh setiap orang. Namun, bagi bintang film Catatan (Harian) Si Boy ini ia dan sang suami tidak membutuhkannya.

“Kita kalau berhubungan intim enggak sampai menggunakan alat seperti itu. Tapi ada hal penting yang lebih kita utamakan adalah kenyamanan sama lain,” kata Poppy Sovia.

Poppy Sovia melanjutkan jika kenyamanan tersebut adalah tempat mereka melakukan hubungan suami istri. Kasur menjadi alas pilihan untuk melakukan hubungan badan dibandingkan tempat lain.

"Iyalah kasur, secara kita berdua membesar, jadi kenyamanan itu ada di keempukan tempat tidur kita,” seloroh Poppy, dikutib Okezone, Sabtu (9/2/2019).

Selain kenyamanan tempat, hal yang diperhatikan oleh pasangan yang menikah pada 24 Maret 2018 ini adalah mood satu sama lain. Menurut Poppy, ia dan sang suami harus dalam keadaan bahagia saat melakukan hubungan intim. 

“Kalau aku misalnya dalam keadaan lelah, ya suami mengerti. Apalagi kondisi aku yang sedang hamil saat ini dan dia pun tidak ada pemaksaan untuk melakukan hal itu. Jadi kenyamanan lain yang penting selain tempat adalah mood yang bahagia kalau menurut aku,” jelas Poppy.

Bicara soal hubungan seks, wanita yang kini berprofesi sebagai penyiar itu menganggap pentingnya hubungan tubuh dalam kehidupan rumah tangga. Mengapa? Karena dengan berhubungan intim itulah setiap pasangan bisa saling memberi dan memahami satu sama lain.

“Melakukan hubungan intim itu penting bagi aku. Karena kan bisa memberikan kebahagiaan buat pasangan, lagipula kalau dilakukan karena sudah halal pasti akan nikmat aja terasanya,” pungkas Poppy.

Loading...