Jumat, 08 Februari 2019 12:13 WITA

"Cukup untuk Biaya Bersalin", Nikita Mirzani Pamer Saldo Tabungan Rp 5 Miliar

Editor: Mulyadi Abdillah
Instagram: Nikita Mirzani

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani kembali membuat heboh warganet melalui postingan terbaru di akun Instagramnya. Ia mengunggah screen capture jumlah saldo dalam tabungan miliknya yang mencapai lebih dari Rp 5 miliar. 

Duit itu disebutkan akan digunakan untuk biaya persalinan anak ketiganya nanti.

"Siang ini ngecek duit di mbaking. Baru ada segini sayang. Tapi cukup untuk biaya bersalin nti," tulis Nikita yang tengah menjalani proses cerai dengan Dipo Latief, pada Kamis (7/2). 

"Sehat2 anak mimi di perut. Km ga salah kok milih rahim mimi (emoji hati."

Lebih lanjut, Nikita juga menjelaskan bahwa dirinya enggan dibilang sombong dengan membuat postingan tersebut. Ia justru bercanda menyebut dirinya ria lantaran mengumbar isi tabungan. 

"Bukan sombong ini mah netizen, mungkin boleh digolongkan ke riya (emoji tertawa)," lanjut Nikita.

Dalam postingan lain, Nikita menegaskan bahwa uang senilai lebih dari Rp 5 miliar itu hanya tabungan yang bisa dicek lewat m-banking. 

"Itu baru tabungan yah shay yg bisa di cek di mbaking. Gimana deposito saya coba (emoji). Saya mah ga main yg ratusan jt. Cuma buat perut mual. Letih dan lesu. I love you," lanjutnya. "Ayuk mau main sombong2an apa lagiiiiiii kaliaan. Udh deh makanya klo mau ngelawan nyai siapkan mental dan otak. Jng cuma bisa maki2 jatuhin gue dong. Kelenger lo pada skrg," demikian Nikita.

Loading...