Jumat, 08 Februari 2019 00:01 WITA

The Mayor Seri ke Tiga, Pecinta Off Road Padati Anjungan Losari

Penulis: Syukur
Editor: Adil Patawai Anar
The Mayor Seri ke Tiga, Pecinta Off Road Padati Anjungan Losari

RAKYATKU.COM - Pesertan Adventure Offroad dan Racing Off road The Mayor seri ke tiga mulai memadati pelataran Anjungan Pantai Losari, Kamis malam (7/2/2018).

Event aff road akan berlangsung 8-9 Februari dengan dua lokasi berbeda. Racing Off road akan dilaksanakan di dalam area Pantai Akkarena. Sementara Adventure Offroad akan menyusuri hutan belantara Kabupaten Gowa dan Maros.

Direncanakan, off road akan star secara bersamaan-sama di Anjungan Pantai Losari setelah Shalat Jumat. Racing Off Road akan belok ke Pantai Akkarena sementara Adventure Offroad akan menyusuri hutan selama dua hari dengan kembali finish di Pantai Losari.

Hingga saat ini, panitia pelaksana masih melakukan pemeriksaan kendaraan. Adapun yang diperiksa diantaranya winch, recovery, ban dan roda, perbekalan, sefety rem, ban, lampu, pemadam, P3K dan lain-lainnya.

The Mayor Seri ke Tiga, Pecinta Off Road Padati Anjungan Losari

Pemeriksaan-pemeriksaan ini untuk memastikan tunggangan para peserta dalam keadaan stabil dan siap tempur melewati medan extreme termasuk saat melakukan speed pada racing off road.

Tak hanya off road, event memacu adrenalin lain yang juga disiapkan dalam Piala Wali Kota Makassar ini adalah event trail adventure. Adventure roda dua akan berlangsung pada Sabtu 9/2/2019 dengan star dan finis di Anjungan Pantai Losari. 

Trail Adventure ini akan melewati riga kabupaten kota yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros. 

Para rider yang hadir akan disajikan dengan jalur trail yang menantang dengan jalur bervariasi. Mulai dari jalur Aspal, tanjakan, turunan, sungai, lumpur, bebatuan termasuk pilihan untuk melewati jalur fun atau jalur extreme.

Loading...