Jumat, 08 Februari 2019 06:30 WITA

Yuniza Icha Pemer Dada di Film Calon Bini

Editor: Adil Patawai Anar
Yuniza Icha Pemer Dada di Film Calon Bini
Yuniza Icha

RAKYATKU.COM - Yuniza Icha ikut bermain dalam film Calon Bini bersama Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Slamet Rahardjo, Cut Mini, dan yang lainnya. Dalam film arahan Asep Kurdinar tersebut, Yuniza Icha berperan sebagai pembantu senior.

"Aku berperan sebagai Marni, seorang pembantu senior. Ini pertama kali aku berperan sebagai pembantu, biasanya perannya antagonis. Tapi manja-manjanya masih ada di sini," kata Yuniza Icha saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, dilansir tabloidbintang.com, Rabu (6/2).

"Fantastisnya, di sini main dengan pemain senior, senang bisa bergabung di film ini," imbuh Yuniza Icha yang juga seorang disc jockey alias DJ.

Dalam film Calon Bini, Marni adalah pembatu senior di rumah konglomerat Pak Prawira. Dia kerap menindas Ningsih, yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Semua pakerjaan dibebankan kepada Ningsih oleh Marni.

Loading...

Di film ini, ada adegan Marni mengumbar bagian dadanya yang berukuran jumbo. Yuniza Icha mengaku adegan itu sengaja diperlihatkan agar ada sesuatu yang ditonjolkan dari Marni.

"Sebenarnya atas permintaan sih, ada yang harus ditonjolkan dari Marni, tapi apanya ya? Ya ya sudah itunya aja sih, karena itu yang bikin seru, ha ha ha. Aku pembantu senior kalau cuma menindas banget kan kurang ya," kata Yuniza Icha.

Loading...
Loading...