Kamis, 07 Februari 2019 07:00 WITA

Blak-blakan Soal Video Syur Bareng Ariel, Aura Kasih Ketahuan Hamil

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Blak-blakan Soal Video Syur Bareng Ariel, Aura Kasih Ketahuan Hamil
Aura Kasih dan Feni Rose dalam program Rumpi Trans TV.

RAKYATKU.COM - Sudah pernah menonton video mesum Aura Kasih dan Ariel NOAH? Jika iya, maka Anda berpeluang mendapatkan uang tunai Rp2 miliar. 

Isu adanya video tersebut merebak sekitar tahun 2010. Selain beberapa artis, Aura Kasih juga disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Ariel yang saat itu masih bersama band Peterpan.

Setelah sembilan tahun berlalu, Aura Kasih akhirnya buka-bukaan tentang hubungannya dengan Ariel.

Aura mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia 2007. Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini sukses menelurkan album perdana bertajuk Malaikat Penggoda yang rilis 2008. 

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria tampan. Ada yang dari kalangan penyanyi, model hingga pengusaha muda. Ariel salah satunya.

Aura juga pernah dengan Glenn Fredly, penyanyi berdarah Ambon. Glenn sendiri pernah menikah dengan Dewi Sandra sebelum akhirnya bercerai.

Kabar terbaru, Aura Kasih diketahui sedang hamil anak pertama. Dia menikah dengan model asal Brasil, Eryck Amaral, pada Desember 2018. 

Video dengan Ariel

Lantas, bagaimana kisah video bersama Ariel? Tampil sebagai bintang tamu pada acara Rumpi di Trans TV, Aura Kasih akhirnya blak-blakan. Sambil memeluk bantal di ranjang, dia menjawab pertanyaan tajam Feni Rose.

Berikut beberapa penuturan Aura Kasih:

Aura Kasih: Aku ingat itu tahun 2010 ya. Itu cukup bikin aku drop. Aku sampai marah sama manajemen aku. Aku cabut dari entertain. Gua nggak butuh yang kayak ginian. Aku di entertain itu nyari duit, kenapa kayak gini ya.

Maksudnya gini, dropnya karena sesuatu yang tidak pernah kita lakukan. Ibaratkan, aku satu kerjaan sama Ariel aja, aku nggak pernah ngobrol.

Mungkin pada saat itu, mungkin ada....hehe kita bukannya bahas masa lalu, ada satu temanku lah istilahnya. Ya semua oranglah tahu lagi pacaran gitu tuh.
 
(Ariel bilang) eh boleh nggak nebeng mobil lu. (Aura Kasih jawab) oh iya udah nggak apa-apa karena manajernya Ariel itu sama manajemenku juga. Jadi sama temanku yang perempuan ini juga. Kita waktu itu masih satu manajemen.

Ayo, ayo, dan itu banyak (orang). Nah mungkin media pada lihat satu mobil.

Feni Rose: Jadi pernah satu mobil sama Ariel?

Aura Kasih: Ada, cuma dia minta izin boleh nebeng, nebeng aja, cuek aja, masuk ke mobil. Aku juga waktu itu pakai taksi deh, bukan mobilku juga. 
 
Feni Rose: Jadi kamu, ada nggak video kamu sama Ariel?

Aura Kasih: Sekarang gini ya, aku nyolek aja nggak pernah loh. 

Feni Rose: Jadi nggak ada video kamu ama dia?

Aura Kasih: Neng nong neng...aku pernah ngomong di media, yang punya video gua, gua bayar Rp2 miliar. Mana, mana, mana....

Feni Rose: Udah ada yang datang belum?

Aura Kasih: Nggak ada, nggak ada...oh ada videonya, tetapi video nyanyi ama dia. Waktu gosip yang ada video ama Ariel itu, aku sempat vakum, lumayan kok itu, nggak ngapa-ngapain. Terus aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian, waktu itu aku ngekos. Itu lebih introspeksi diri, kenapa, kenapa, kenapa...

Feni Rose: Kenapa harus melarikan diri ke Bandung?

Aura Kasih: Kecewa. Jujur karena apa ya, karena gini sesuatu yang nggak pernah kita lakuin dan aku juga nggak perlu pembuktian sama orang-orang. Kalau kamu tahu waktu itu, tahun itu, setiap ketemu orang, nanya nya sama. Emang iya, lu ada video?

Gini ya, iya dan tidak pun, lu nggak boleh nanya gitu karena itu privasi orang, istilahnya ya. Itu aib orang, rahasia orang, tetapi kan... intinya nggak ada, demi Allah nggak ada. Sekarang mau buktiin apa, aku cuma bisa bersumpah. Aku bukan tipe orang yang sumpah-sumpah berantakan ya. Gue mau sumpah apapun, gua berani. Nyolek pun, nyolek dia nggak ada...

Loading...