Rabu, 06 Februari 2019 01:00 WITA

Artis Prostitusi Online, Iis Dahlia: Lebih Baik Kerja Halal, Insyaallah Berkah

Editor: Fathul Khair Akmal
Artis Prostitusi Online, Iis Dahlia: Lebih Baik Kerja Halal, Insyaallah Berkah
Iis Dahlia (int)

RAKYATKU.COM - Kasus prostitusi online yang menyelimuti kalangan selebriti Indonesia, kembali menjadi pembicaraan hangat. Selain Vanessa Angel, banyak artis Ibu Kota yang turut tersandung kasus prostitusi online tersebut. 

Mengenai maraknya artis yang ikut terseret kasus prostitusi online, penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia berkomentar.

Iis merasa bahwa artis yang tersandung kasus prostitusi ialah mereka yang memiliki gaya hidup yang tinggi. Maka dari itu, Iis menganjurkan agar para artis untuk tidak tergoda dengan gaya hidup tinggi.

“Ya itulah, makanya jangan tergoda sama gaya hidup, nanti akan seperti itu. Karena kan gini, kita harus tahu pengeluaran kita, pemasukan kita berapa, jadi itu yang kita manfaatkan dalam kehidupan,” ujar Iis.

Loading...

Tak hanya itu, Iis juga menganjurkan para artis wanita untuk berpikir panjang ke masa depan, seperti menabung. Hal tersebut dilakukan, agar tidak tergoda untuk hidup mewah dengan cara yang menyimpang, sekaligus tidak baik.  

“Kita harus nabung, jadi jangan berpikir 'oh gue pengin pake mobil, tas, pengin jalan-jalan ke luar negeri tapi duitnya enggak ada', akhirnya (prostitusi online) jadi jalan pintas, dan harus diingat bahwa enggak abadi lah hal-hal yang kayak begitu,” ujar Iis Dahlia dikutip dari VIVA.

Iis menambahkan, “lebih baik kita bekerja yang halal, Insya Allah berkah, bahagia ke anak-anak kita juga nantinya,” katanya.

Loading...
Loading...