Selasa, 05 Februari 2019 15:56 WITA

Adik Blak-blakan Soal Sifat Buruk Nagita Slavina

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Adik Blak-blakan Soal Sifat Buruk Nagita Slavina
Caca Tengker dan Nagita Slavina.

RAKYATKU.COM - Sering tampil mesra dengan sang adik, Caca Tengker, Nagita Slavina memiliki masa lalu yang 'buruk'. 

Menurut Caca Tengker, Nagita Slavina sejak kecil hingga remaja cukup galak pada dirinya. Selain itu juga pelit.

Nagita Slavina tak memungkirinya. Sampai-sampai keduanya kerap bertengkar.

"Dari kecil kita tuh berantem terus karena kita bedanya cuma setahun. Terus waktu kecil kita enggak suka pinjam-pinjaman baju, pelit. Gue sih pelit. Cuma ke dia doang, kalau ke saudara-saudara mau pinjam boleh," kenang Nagita Slavina.

Hal sepele hingga masalah besar pernah menjadi perseteruan Nagita Slavina dan Caca.

"Masalah majalah aja jadi berantem. Jadi dulu kita langganan dua majalah, dia enggak boleh minjem majalah gue pokoknya. Tapi kalau majalah dia dateng, pasti bakal gue umpetin dulu, gue baca sampai abis baru kasih ke dia," papar Gigi, sapaan Nagita Slavina.

Loading...

"Dia kayak gitu, dia picik dulu. Kayanya nih ya, jadi dulu mbak Gigi masih kecil terus tiba-tiba punya adik pasti ngerasa jadi saingan gitu," imbuh Caca menimpali, dikutib Liputan6, Selasa (5/2/2019).

Meski sering bertengkar, tak bisa dipungkiri sebenarnya mereka saling sayang satu sama lain. Caca juga mengakui waktu mereka tidak satu rumah lagi, hubungan justru tambah harmonis. 

Setelah menjawab beberapa Q&A dari fans, Gigi dan Caca pun saling mengungkapkan sifat buruk masing-masing.

"Mbak Gigi tuh suka sendawa, kalau lagi ngobrol apalagi. Udah cantik-cantik eh ada suara kodok keluar. Jarang mandi sama kita berdua tuh pemalas juga. Jangan dicontoh ya," sebut Caca Tengker.

"Kebiasaan buruk Caca, galak, orangnya enggak fleksibel sama sekali sama jarang mandi. Kebiasaan males mandi itu dari empunya kita, udah turun temurun, kalau enggak pergi enggak mandi karena sayang air," ucap Gigi menimpali. 

Loading...
Loading...